Polres Pali melalui Satuan Samapta melakukan Patroli Perintis Persisi.

PALI, Beritapali.com – Dalam mengantisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Satuan Samapta melakukan Patroli Perintis Persisi, Rabu (01/11/2023) Malam.

 

Berdasarkan Surat Perintah Patroli :*Nomor : Sprin /23/ X/ 2023 tanggal 1 November s/d 30 November 2023, kali ini personil Satsamapta menyisir daerah kerumunan yang berlokasi di gelora November Pendopo dan Jalan Cemara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

 

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H, melalui Kasat Sat Samapta AKP Hermanto berharap dengan adanya giat patroli seperti ini, akan lebih terjamin keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

 

“Semoga dengan adanya giat Patroli personil kita dari Sat Samapta ini, mampu menciptakan kondisi yang lebih aman dan kondusif serta tertib dan lancar, sehingga tidak membuat keresahan dimasyarakat,”ucapnya

 

Kasat Sat Samapta AKP Hermanto juga menjelaskan bahwa, giat Patroli ini diperkuat oleh lima personil yaitu Ipda Hengki, Bripda Bripda Muhammad Juniyansyah , Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah dan Bripda Nova Riansyah.

 

Lebih lanjut AKP Hermanto juga mengatakan bahwa giat Patroli Preventif ini dilakukan di Gelora November Pendopo kecamatan talang ubi Kabupaten PALI guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.

 

Tidak hanya itu , satsamapta Polres PALI juga Melaksanakan Giat Patroli preventif di Jalan Cemara kecamatan talang ubi Kabupaten PALI anggota patroli melakukan tindakan kepada remaja yang sedang membawa miras dan untuk situasi aman terkendali.

 

“kita juga sampaikan pesan dan edukasi kepada masyarakat, tentang betapa pentingnya situasi yang aman ,tertib dan kondusif.”pungkasnya,” tandasnya.

 

Baca Juga:  Polres PALI Melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 398 gram berasal dari Provinsi Jambi.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *