Polres PALI melalui Satuan Samapta melakukan giat Patroli.

BeritaPali.com – Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, Polres PALI melalui Satuan Samapta melakukan Patroli. Senin (12/06/2023)

 

Berdasarkan Surat Perintah Patroli Nomor: Sprin / 12/ V / 2023 tanggal 1 Juni s/d 30 Juni 2023, kali ini personil Satsamapta menyisir daerah kerumunan yang berlokasi di pasar Inpres Pendopo dan Pom bensin beracung Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

 

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,melalui Kasat Sat Samapta AKP Hermanto berharap dengan adanya giat patroli seperti ini, akan lebih terjamin keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

 

“Semoga dengan adanya giat Patroli personil kita dari Sat Samapta ini,mampu menciptakan kondisi yang lebih aman dan kondusif serta tertib dan lancar, sehingga tidak membuat keresahan dimasyarakat,”ucapnya

 

Kasat Sat Samapta AKP Hermanto juga menjelaskan bahwa, giat Patroli ini diperkuat oleh lima personil yaitu Ipda Hengki,Bripda Sepdriansyah,Bripda M.Juniyansah dan Bripda Ahmad Adinata,serta Bripda Muhammad Bintang.

 

Lebih lanjut AKP Hermanto juga mengatakan bahwa giat Patroli Preventif ini dilakukan dijalan handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya 3c, ujarnya

 

Tidak hanya patroli preventif satsamapta Polres PALI juga melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan Masyarakat tentang pesan-pesan Kamtibmas serta antisipasi terjadinya penyalahgunaan sajam,senpi, dan bahan peledak seperti petasan.

 

“Dalam giat yang ke dua ini,kita coba sampaikan pesan dan edukasi kepada masyarakat,tentang betapa pentingnya situasi yang aman ,tertib dan kondusif.”pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *