Polres Pali melalui Kapolsek Tanah Abang Menghadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di 7 (tujuh) Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Beritapali.com – Untuk mewujudkan Pilkades yang aman, damai, dan kondusif, Kapolsek Tanah Abang Iptu Darmawansyah, SH.MH,. menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di 7 (tujuh) Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Senin (22/05/2023)

 

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa di 7 (tujuh) Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang juga dihadiri Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE.M.Si beserta Staf, Kanit Binmas, Kanit Propam dan Kanit IK Polsek Tanah Abang, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa.

 

Kapolsek Tanah Abang Iptu Darmawansyah, SH.MH memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

 

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Iptu Darmawansyah, SH.MH,

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *