Polres PALI bersama PT Musi Hutan Persada (MHP) melakukan Pengecekan dan simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutlah.

Pali: Polres PALI bersama PT Musi Hutan Persada (MHP) melaksanakan kegiatan pengecekan dan simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutlah pada Hari ini Rabu (15/03/2023) sekira pukul 08.30 Wib,

 

Kegiatan tersebut guna untuk memastikan kesiapan sarana dan prasana, cara kerja dan mekanisme serta personil dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di PT MHP;

Pengecekan dan simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutlah di PT. MHP guna membangun solidaritas dalam perbantuan apabila terjadi kebakaran lahan memasuki pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau.

 

Kapolres PALI AKBP Khariu Nasarudin, S.I.K, M.H, berharap dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut, dapat mencegah serta menanggulangi bencana kebakaran dalam wilayah hukumnya.

 

” Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan pengecekan dan simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutlah di PT. MHP dapat memperkuat upaya-upaya pencegahan dan meningkatkan kepedulian dalam upaya pencegahan sehingga Karhutlah dapat diminimalisir,” kata Kapolres Pali pada Rabu (15/3/2023).

 

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Pali, juga hadir Deputi GM PHS PT. MHP Ir. Harnadi Panca Putra, Deputi Wilayah II Benakat Patra, Manager Unit VI Lubuk Guci PT. MHP.Malaka, Kabag Ops Polres Pali Kompol Edwin Aristiano, Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan S.H.

 

Dalam kesempatan itu Kapolres bersama pihak PT MHP Alat perlengkapan penyuluhan dan kampanye pencegahan kebakaran, diantaranya Papan penyuluhan, larangan, himbauan, dan peringatan bahaya api, Papan tingkat kerawanan, Brosur, selebaran, dan poster tentang bahaya api.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *