Peringati Hari HKGB Ke-72 Bhayangkari Daerah Sumsel Menggelar Giat Olahraga

Palembang # Beritapali.com – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024, Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan dan Bhayangkari Cabang hari ini menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Palembang jumat (30/08/2024).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sumsel Ny.Evi Rachmad Wibowo,Wakil Ketua YKB Daerah Sumsel Pengurus Bhayangkari Polda Sumsel, Ketua Bhayangkari Cabang Sumsel dan seluruh Pengurus Bhayangkari dan Perwakilan anggota cabang jajaran Polda Sumsel.

Apel pagi merupakan kewajiban dan rutinitas seluruh anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, untuk menerima arahan sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya apel Olahraga pagi Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo S.I.K,MSi yang diikuti oleh Seluruh personel Polda Sumsel di Lapangan Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel pagi ini Jum’at (30/08).

Dalam arahannya Karo SDM Polda Sumsel menekankan kepada personel Polda dan jajaran untuk meningkatkan kedisiplinan terlebih dalam hal pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan Apel pagi diikuti Itwasda Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, SH, SIK ,PJU,AKM Itwasda, PKKM Polda Sumsel beserta Para Perwira, Bintara,ASN Satker Polda Sumsel serta Bhayangkari

“ Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personel Kepolisian, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personel,” kata Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo,SIK,MSi.

Mantan Kapolres Balangan Polda Kalsel ini,terkait dengan minggu depan, Senin tanggal 2 September 2024 akan dilaksanakan Audit Kinerja (wasrik) dari Itwasum Polri untuk itu,mari kita untuk mempersiapkan administrasi dan kelengkapan lainnya, lanjutnya.

Sudrajad Hariwibowo SIK,MSi mengajak Personil Polda Sumsel dan jajaran untuk rutin melaksanakan Olahraga guna menjaga kondisi fisik yang baik ,guna meningkatkan stamina,dan meningkatkan konsentrasi dan melatih keseimbangan antara otak kiri dan otak kanan ungkap Alumni Akpol 96.

Baca Juga:  Polres PALI melalui Satreskrim khususnya Unit Pidsus beserta Anggota Satintelkam, bersama instansi pemerintah Kabupaten Pali melaksanakan Giat Pengecekan Stok MIGOR Curah di Pasar Talang Ubi Kabupaten Pali dan Desa Sungai Baung. 

Selain manfaat kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan anggota Polri guna membangun kekompakan didalam tim, dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai hasil terbaik selaku pelayan masyarakat sesuai dengan Tupoksi.

Selain itu Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo,SIK,MSi

mengatakan, dalam kegiatan menyambut HKGB ke-72 ini diisi dengan melakukan kegiatan olahraga bersama untuk bersilaturahmi antar keluarga besar Bhayangkari Polda Sumsel

“Diharapkan dengan kegiatan dapat mempererat tali silaturahmi serta kekompakan seluruh pengurus Bhayangkari jajaran Polda Sumsel,” ujar Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSi

Sementara itu,kegiatan yang dilakukan ini mendapat sambutan antusias dari Anggota Bhayangkari Sumsel Kegiatan ini menjadi salah satu ajang untuk mengenal lebih dekat satu sama lainnya antara Bhayangkari Polda Sumsel dan jajaran.

“Kegiatan yang dilakukan ini sangat positif ya, kita mengikutinya dengan riang gembira dan penuh semangat kita bisa mengenal lebih dekat satu sama lainnya,” ucap salah satu personil Bhayangkari.(Yunita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *