Pemerintah Desa Pengabuan Timur Melakukan Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba. Begini Jelasnya. 

Pali, Beritapali.com — Maraknya Penyebaran Narkoba di kalangan Masayarakat sa’at ini ,terutama dikalangan Anak Mudah/Remaja tentunya Menjadi suatu bagian dari Peran aktif Pemerintah Desa Pengabuan (PemDes ) Timur untuk melakukan Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba.

Tujuan dari sosislisasi tersebut supaya bisa mencegah dan mengurangi pengguna Narkoba di kalangan masyarakat ,terutama di kalangan Anak mudah/Remaja Khusus di Desa Pengabuan Timur Kec. ABAB Kab.PALI.

Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba di lakukan di kantor Desa Pengabuan Timur kec. ABAB. Kab. PALI Pada hari Senin 2 September 2024 Dengan Nara Sumber dari Kepala BNN kota Prabumulih AKBP PAUZIA, Sp., Msi.

Acara tersebut Di Hadiri oleh Siswa SMA N.2 ABAB, SMP N.3 ABAB, MTS ALQOMARI, MAN AlQOMARI, Unsur Pemerintahan, BPD, dan Tamu undangan Lainnya.

Mewakili Camat ABAB, Pak TANGGAM Resmi membuka acara sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba, Dan beliau menyampaikan kepada seluruh yang hadir supaya nantinya dapat mendengarkan apa yg akan di sampaikan oleh Nara sumber kita dari Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP PAUZIA, SP., Msi. karena sosialisasi ini sangat penting, di mana kita ketahui bersama-sama Narkoba ini sangat berbahaya, terutama di kalangan anak Mudah/Remajah.

 

Di Tempat yang sama Kepala Desa Pengabuan Timur Yang di wakili Oleh sekretaris Desa Bpk JEMI, Spd. Dalam sambutannya mengucapkan terimah kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir menyempatkan diri untuk menghadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba di kantor Desa Pengabuan Timur.

 

Beliau juga menambahkan kegiatan ini dilaksanakan atas dasar di mana kita sama-sama ketahui bahwa Peredaran Narkoba Saat ini masih marak di kalangan masyarakat terutama di kalangan anak Mudah/Remajah.

 

Tentu kita ketahui bersama bahwa berita tentang Peredaran Narkoba ini baik di Televisi, Media Cetak, Media Elektronik mungkin hampir setiap hari bisa kita lihat berita mengenai Narkoba Maka kami Selaku Pemerintah Desa Punya Rasa tangung jawab Untuk mencegah Generasi mudah Terkhusus Pemudah/Remajah Ds. Pengabuan Timur agar terhindar dari Narkoba.

Baca Juga:  Diduga Adanya Tipikor Di Kabupaten Ogan Ilir Dan Kota Palembang, LSM PST Buat Laporan Ke Kejati Sumsel

 

Harapan kmi agar kiranya generasi mudah Terkhusus di Desa Pengabuan Timur agar jangan Sampai terjerumus pada Hal-Hal Yang Negatif .Pemuda adalah Generasi Penerus Bangsa. “Ungkap Beliau saat Sambutan di Depan Para Anak Mudah/Rejamah yang hadir di acara sosialisasi Bahaya Narkoba tersebut”

 

Sementara itu Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP PAUZIA, Sp., Msi. Selaku Narasumber Sosialisasi tersebut Menerangkan dan memaparkan dari awal sampai akhir materi Sosialisasi yang mengenai Dampak buruk Bahaya Penguna Narkoba.

 

Terakhir harapan beliau agar seluruh yang hadir di sini agar dapat menghindari yang namanya Narkoba, Terkhusus Anak -Anak Remaja karena Dampak dari Narkoba ini Sangat Berbahaya untuk kesehatan maupun dampak sosial di masyarakat.

Tolong kasi tau yang Lain yang belum Sempat hadir Pada kesempatan ini “Kata Beliau”

 

Selanjutnya ditambahkan oleh YULIA PUSPITA SARI Selaku Penyuluh Narkoba Ahli Mudah dari kota Prabumulih Beliau Menambahkan, agar kiranya anak-anak mudah Terutama yang hadir di sini supaya kedepannya melakukan hal-hal yang positif agar Tehindar dari hal yang Negatif seperti Narkoba.

 

Liputan: Waneli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *