Pemdes Sungai Ibul mengelar Musyawarah Prapelaksanaan dan titik nol bersama masyarakat Dusun 2 Sungai Limpa.

Exif_JPEG_420

Beritapali.com : Pemerintah Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, (Pali) menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan dan Titik Nol. Kegiatan pembangunan Desa Sungai Ibul Dusun 2 Sungai Limpa tahun anggaran 2023, Selasa (03/04/2023), acara berlangsung di Rumah Kepala Dusun 2 Sungai Ibul.

Exif_JPEG_420

Kepala Desa Sungai Ibul, Wahyudinia menyampaikan, hasil musyawarah bersama masyarakat, Pemdes Sungai Ibul melaksanakan kegiatan pembangunan Jalan Dana Desa tahun 2023 teralisasi cuma di Dusun 2 Sungai Ibul. Jalan setapak panjang 80 meter, Lebar 4 meter serta rehap gedung dan balai Desa.

 

Dana Desa Tahap pertama yaitu rabat beton atau Jalan Setapak dengan Lebar 4 meter dan Panjang 80 meter.

 

Dana Desa Tahap kedua yaitu gedung serbaguna atau gedung kemasyarakatan Anggaran 2023.

 

“Fisik yang akan di bangun yaitu rehap Jalan Rabat Beton Panjang 80 Meter dan lebar 4 meter alokasi Dana Desa tahun 2023,” jelas Kades.

 

 

Kades Berharap, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun serta mengajak Masyarakat bersama-sama ikut turun membangun Desa khususnya Dusun 2 Sungai Ibul ini,”tutupnya.

 

Sementara itu Jamiran sebagai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dusun 2 Sungai Ibul/Sungai Limpa mengatakan

 

“Dengan adanya Dana Desa tahun anggaran 2023 ini Ya kami sangat senang karena Dana Desa tahun 2023 diletakkan di Dusun 2 ini. dan harapan saya mewakili masyarakat Dusun 2, semoga dana Desa tahun selanjutnya terwujud kembali ke Dusun 2 ini.,”pungkasnya.

 

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Dedi Candra dan Alamsri selaku pendamping Desa, Kepala Desa Sungai Ibul Wahyudinia, BPD Dusun 2 Jamiran, dan Masyarakat Dusun 2 Sungai Ibul.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *