Pembina GPK Kota Palembang M. Zulfikar Pimpin Acara Pelepasan Pawai Obor IRMa Al – Badar

Beritapali.Com |Palembang – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H (2023 M), Pembina Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kota Palembang M. Zulfikar didampingi wakil pembina Ferry Pirmansyah, S.Sos mewakili Ketua GPK Kota Palembang Bild Yawenda Puspa Negara, SH memimpin pelepasan acara pawai obor keliling, pada Jumat malam (21/04/2023).

Diadakan oleh Ikatan Remaja Masjid Al-Badar, pawai obor keliling berlangsung dengan meriah mengelilingi  Perumahan Yuka Sukamaju yang berada di Jl. Sudarman Ganda Subrata. 

Dengan mengumandangkan takbir, ratusan warga yang mayoritas muda mudi dan anak- anak sangat antusias dalam mengikuti acara pawai obor tersebut.

M. Zulfikar menyampaikan, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, setiap malam takbiran acara pawai obor keliling sudah menjadi tradisi bagi warga di perumahan Yuka Sukamaju.

“Ya’ malam ini ada ratusan warga yang mengikuti pawai obor keliling, semuanya mayoritas muda mudi dan anak-anak yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid (IRMa) Al-Badar,” ujar M. Zulfikar.

Ditempat yang sama, mewakili ketua Masjid, pembina IRMa Al-Badar, Arwani atau biasa disapa Aning mengatakan, “terimakasih kepada Ketua Bild Yawenda Puspa Negara, yang dalam hal ini  diwakili oleh Pembina GPK Kota Palembang M. Zulfikar berserta jajaran yang sudah hadir dalam acara pawai obor keliling di perumahan Yuka Sukamaju malam ini,” ucapnya.

“Dengan adanya dukungan dari GPK Kota Palembang, yang dulunya tidak meriah tapi sekarang acara pawai obor keliling menjadi sangat meriah dan semarak,” kata Aning.

Lanjutnya, Aning menambahkan, “semoga para pendukung GPK mendapat balasan dan setiap hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin,” tutup Aning akhiri pembicaraan.

Suara takbir berkumandang : Allahu Akbar, Allahu Akbar,  Allahu Akbar, laa ilaaha illallaah wallaahu akbar,  Allaahu akbar walillaahil hamd.

Baca Juga:  Toko Muda Tanah Abang Wiko Chandra Puji Irma Suryani Sosok Legislator Dekat Rakyat Bawah

Artinya : “Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, tidak ada Tuhan selain Allah, dan Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, dan bagi Allah segala puji.”

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *