Pemantapan Tim Keluarga Basah kering Dr,Ir,H.Heri Amalindo,MM, Untuk Pilgub Sumatra Selatan 2024-2029.

Pali, Beritapali.com – Aprisal Muslim kapten Tim Basa kering Kemenangan Dr,Ir,H.Heri Amalindo,MM, Untuk bakal menang di pemilihan Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029,

 

Optimisme itu disampaikan saat pemantapan Tim Keluarga Basah kering Dr,Ir,H.Heri Amalindo,MM, Kabupaten Pali pada hari Rabu (31/01/2024) di Kantin BPKAD Kabupaten Pali Sebagai bentuk dukungan penuh kepada HERI AMALINDO sebagai kandidat calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Periode 2024- 2029.

 

Aprisal Muslim ketua Tim pengurus dan anggota team basa kering sore tadi mengatakan, Ini merupakan signal kekuatan yang terus membesar dan kembang bagi pak Heri Amalindo untuk menang di perhelatan Pilkada Gubernur Sumatera Selatan November nanti.

 

“Saya yakin jika pergerakan Tien Basah Kering ini terus berkesinambungan, rasanya buah kemenangan dapat kita Raih pada perhelatan PILKADA GUBERNUR Nopember nanti

 

Saya mendengar cerita dari teman-teman pergerakan di 17 Kabupaten Kota di Sumsel ini, saya tidak bisa mengklaim. Maka kita memperoleh kemenangan,” ujar Aprisal saat ditemui di posko pemenangan Tim Basa kering di kantin BPKAD Rabu (31/01/2024).

 

Menurut Aprisal, keyakinan itu semakin terlihat dengan organisasi pemenangan yang semakin membaik pada pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

 

“Pembentukan posko pemenangan di setiap Kabupaten mulai dilakukan dan penggerak di tiap Kabupaten juga semakin disemarakkan. Mudah-mudahan menghasilan (suara) yang lebih besar,” Tuturnya.

 

 

Ini bagi kami suatu wujud demokrasi yang sesungguhnya karena demokrasi itu ditandai dari salah satu wujud partisipasi, Militansi pendukung Dr,H Heri Amalindo sebagai pertanda baik untuk kemenangan Pilgub 2024 nanti,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *