Pagar Dan Tanah Pondasi Milik Gedung Puskesmas Talang Ubi Kurang di Perhatikan.

Pali, Beritapali.com – Diduga terabaikan, Tanah pondasi Gedung belakang Puskesmas Talang Ubi Kabupaten Pali sangat memperihatinkan, Yang mana Tanah pondasi yang pagarnya terbuat Dari material seng tersebut saat hujan airnya selalu mencemari dan memasuki pekarangan Rumah Warga.

Exif_JPEG_420

Hal ini di sampaikan oleh (DM) Warga sekitar Mengatakan, Pagar siklon yang terbuat dari kayu mulai robo dan terabaikan, Seolah-olah ditelantarkan Sehingah mengbaikan kesalamantan warga,” Katanya saat di confemasi awak Media pada Selasa (28/05/2024).

“Pagar siklon yang terbuat dari kayu mulai roboh, Hal ini banyak dikeluhkan oleh Masyarakat, Yang mana Pagar Pondasi Gedung Puskesmas Talang Ubi ini sangat memperihatinkan dan sudah mulai berguguran, Oleh Karena itu disetiap hujan, Air bercampur Tanah masuk dan mencemari pekarangan Rumah Warga, di karenakan Pondasi yang terbuat dari kayu Sehingah mudah lapuk/buruk. Bahkan pada saat hujan Tanah bercampur air meluber masuk ke pekarangan Rumah Warga,”Ungkapnya.

Hal ini jika dibiarkan, Maka akan membahayakan kesalamantan warga sekitar,”Tutur DM.

 

“Harapan kami sebagai Masyarakat hal ini dapat diperhatikan dengan serius, Jangan nunggu ambrol baru di perbaiki,”Tutupnya.

 

Berdasarkan Pantauan awak Media dilapangan, Pagar Pondasi yang terbuat dari kayu kini mulai buruk dan terbengkalai Seolah terabaikan, Hanya terdapat sebatang palang kayu sebagai penahan sementara agar tidak roboh, Karena Pondasi terbuat dari kayu tidak tertancap di Tanah lagi. Yang mana Tanah tersebut sudah mulai longsor diduga akibat air yang mengalir Dari arah Puskesmas tersebut.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *