SDN 22 Tanah Abang Lepas Siswa -Siswi Angkatan Pertama , Disdik Ucapkan Selamat

Tanah abang KP /Mahadaya.co – Hari ini lepas 19 siswa -siswi angkatan perdana SDN 22 Tanah abang menggelar giat perpisahan yang di hiasi tarian dan menynyi oleh siswa-siswi Sekolah termuda di Kecamatan Tanah abang .Acara pelepasan tersebut di laksanakan di gedung Serbaguna Desa Raja Kecamatan Tanah abang ,Sabtu 3 /6.

Wali murid menginisiasi acara perpisahan sebagai bentuk dukungan kepada sekolah atas oencapaian SDN 22 .Seluruh siswa siswi yang di lepas sebanyak 19 angkatan pertama tahun 2017 dari siswa awal 26 .jelas ketua panitia .Pada perjalananya SDN 22 Tanah abang ini sampai saat ini belum memiliki gedung sendiri masih numpang di SDN 5 Tanah abang dalam melaksanakan proses belajar mengajar .ujar toko masyarakat Salfa rabi darlin.

Dalam sambutannya kepala sekolah SDN 22 Tanah abang Eliani Spd SD mengatakan terimah kasih atas dukungan wali murid dan pemerintah desa atas pencapain SDN 22 ini . Di sesi lain Eliani Spd mengatakan cukup prihatin dengan kondisi sekolah saat ini yang masih numpang dan minimnya minat siswa bersekolah di SDN 22 dan namun alhmadulilah pemda PALI telah menganggarkan 1,5 M untuk pembangunan gedung SDN 22.

Bahkan menurut info yang di terimah media ini SDN 22 Tanah abang saat tidak memiliki siswa kelas 3 dan 4 sehingga di tahun berikutnya SDN ini akan kesulitan proses belajar mengajar walaupun gedung sudah di siapkan pemerintah .

Sementara Irwan Fauzy kabid Dikdas Dinas pendidikan Kabupaten PALI mengucapkan selamat atas pelepasan siswa ini SDN 22 Tanah abang ini .Selanjutnya pihak terkait solusi terkait kekurangan siswa agar proses belajar mengajar terus berjalan . Pemda PALI telah menyiapkan gedung di tahun mendatang kiranya ini bisa memotivasi semua pihak ,Irwan Fausy mengatakan pemerintah dan pihak sekolah toko masyarakat duduk bersama memecahkan problem ini , ” sayang sudah ada gedung baru sekolah tutup ” .saranya.

Baca Juga:  Dua kurir narkoba, RS Binti AR(26) dan GM BIN GA(16) diamankan Personil Satres Narkoba Polres Pali.

Sementara Dodi Tetra admaji FM field Adera saat di hubungi via handphone mengatakan .Pihaknya siap mendukung setiap proses pendidikan di area operasional perusahaan .termasuk SDN 22 ini yang lokasi berdekatan dengan kerja Adera.

 

Acara tersebut di haisi peragaan ketrampilan bernyanyi dan menari siswa siswi SDN 22 Tanah abang (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *