Menjelang pergantian tahun baru 2024, arus lalu lintas di Kabupaten PALI terpantau normal.

Pali, Beritapali.com – Memasuki H-2 hari libur menjelang pergantian tahun baru 2024, arus lalu lintas di Jalan Lintas kabupaten PALI – Lubuk Linggau dan kota Prabumulih terpantau normal tidak mengalami peningkatan berarti.

 

Hanya saja, ada beberapa kendaraan pribadi yang terpantau melintas di Pos Pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) yang berada di Simpang Raja kelurahan Handayani Mulya, dan Pos Simpang Lima Pendopo.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH mengonfirmasi, bahwa kendaraan yang melintas tidak begitu padat, namun mengalami sedikit peningkatan dari hari hari biasa.

 

AKP Kukuh Fefrianto SH menjelaskan, pihaknya mendapatkan tugas untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan menjelang Natal dan tahun ini.

 

“ Pengamanan dan pemantauan ini mulai dari sebelum pelaksanaan Natal 2023, sampai dengan Tahun Baru 2024. Untuk itu, kita mendirikan Posko pemantauan dan pengamanan di beberapa titik,” jelasnya kepada wartawan Jumat (29/22/2023).

 

Ditambahkan kasat Lantas, memasuki H-2 pelaksanaan Natal, kondisi jalan Lintas PALI – Lubuk Linggau, Prabumulih dan Sekayu masih normal. Bahkan, sejumlah kendaraan yang melintas untuk melakukan mudik sepi.

 

“ Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya Nataru ini sudah dipadati kendaraan. Tapi saat ini, kondisinya sepi dan arus lalu lintas masih terpantau normal dan lancar,” ujarnya lagi.

 

Meskipun demikian kata AKP Kukuh Fefrianto, pihaknya akan tetap melaksanakan tugas untuk pengamanan dan pemantauan Nataru tahun 2023-2024 ini.

 

Dari pantauan media mitra Polres PALI, disejumlah titik lalu lintas di Pos pemantauan Nataru Simpang Raja dan Simpang Lima Pendopo Talang Ubi, kondisi jalan masih normal. Hanya sesekali kendaraan yang menggunakan plat luar daerah yang melintas dijalan tersebut.

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab Hadiri Giat Malam Hiburan Rakyat Sekaligus Pembagian Hadiah Lomba HUT RI Ke-78.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *