Menjelang Pendaftaran KPU Esok Hari, Posko Kemenangan Asri-Irwan Ramai Dikunjungi Masyarakat.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang jatuh pada esok hari sekira pukul 14:00 Wib, Posko Kemenagan Asri-Irwan sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk Periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Malam ini mulai di penuhi Team Relawan Asri-Irwan di posko kemenangan sumber rejo.

Exif_JPEG_420

Hal itu ditanyakan langsung oleh Ruslan selaku Team Relawan dari Pahlawan  kelurahan Talang Ubi Selatan kepada awak media pada malam hari ini (28/08/2024) mengatakan, Saya sebagai pendukung kemenangan Asri-Irwan sebagai Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pali siapa datang dan mengantarkan Asri – Irwan  untuk mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Pali Periode 2024-2029.

 

“Kami siap mengantarkan Asri-Irwan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu besok”Katanya.

 

Lebih lanjut Ruslan menambahkan,” Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk mendukung Asri-Irwan bertaruh di Bumi Serapat serasan pada hari Rabu, 27 November 2024 mendatang. Dimana pada besok hari Kamis, (29/08/2024) dimulai pagi sampai dengan selesai, dirinya langsung mendaftar ke sejumlah Parpol sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan wakil Bupati Pali Yang mana pasangan Asri-Irwan di usung oleh 3 Parpol yaitu Partai PDI, Partai Golkar dan Partai PKB.

 

Berharap pada acara Pendaftaran yang dilakukan pada esok hari Tanpa halangan dan rintangan, Dipermukaan niat bakalan Calon Bupati dan wakil Bupati Pali,,”Tutupnya.

 

Berdasarkan Pantauan awak Media dilapangan, Pada malam ini di Posko Kemenangan Asri-Irwan tersebut dihibur oleh Orgen Tungal guna untuk berhibur Team Relawan Asri-Irwan

Baca Juga:  Diduga Adanya Tipikor Di Kabupaten Ogan Ilir Dan Kota Palembang, LSM PST Buat Laporan Ke Kejati Sumsel

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *