Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Sakit

Beritaoali.Com | Palembang – Bakal calon walikota palembang Charma Afrianto, SE bersama tim pemenangan dari Palembang Maju Sejahtera (PMS) sambangi kediaman Bapak Jumadil, bertempat di kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Rabu (29/03/23).

Disambut oleh ketua Rukun Tetangga (RT) dan beberapa warga setempat, kedatangan Charma Afrianto bersama timnya tersebut bermaksud untuk membantu dan memberikan sebuah kursi roda kepada bapak Jumadil, karena  Jumadil adalah merupakan salah satu anggota tim pemenangan Charma Afrianto yang sudah 3(tiga) tahun lamanya menderita penyakit stroke. 

Selanjutnya, setelah memberikan bantuan kepada Jumadil, bergegas Charma Afrianto pamit diri dan melanjutkan perjalanannya ke kediaman Ibu Murni yang berada di kelurahan 9 Ulu Kecamatan Jakabaring. Murni adalah merupakan salah satu warga 9 Ulu, sama seperti Jumadil, dirinya sudah 3 (tiga) tahun terbaring karena sakit.

Charma Afrianto Bakal Calon-calon Walikota Palembang sekaligus sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia ini mengatakan, “Alhamdulillah pada malam hari ini saya dapat menunaikan janji dengan memberikan bantuan berupa sebuah kursi roda kepada Bapak Jumadil dan Ibu Murni”, ujarnya.

“Saya merasa sangat bersyukur kepada Allah, karena pada malam hari ini dapat membantu memberikan 2(dua) kursi roda sekaligus kepada warga yang membutuhkan”, katanya.

Lanjut Charma, “Mudah – mudahan ini berkah bagi kita semua dan semoga Allah  selalu memberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa dengan baik dibulan suci Ramadhan ini. Saya juga berharap semoga Bapak Jumadil dan Ibu Murni cepat sehat dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya”, pungkas Charma Afrianto.

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *