Luncurkan Tim Milenial, Devi-Ferdinand: Inovasi & Digitalisasi Sebagai Kunci Pembangunan PALI.

Pali, Beritapali.com – Pasangan Calon Bupati PALI nomor urut 1, Devi Harianto – Ferdinand telah meresmikan tim relawan milenial di dua kecamatan, ya itu Kecamatan Abab dan Tanah Abang pada Rabu (2/10/2024).

Ratusan pemuda hadir dengan antusias untuk berkontribusi dalam mendukung kemenangan Devi – Ferdinand di Pilkada 2024.”

Dalam pidatonya, Devi menyampaikan rasa terima kasih atas semangat dan kehadiran tim milenial.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusiasme dari para tim milenial yang hadir hari ini. Semangat kalian adalah energi yang kami butuhkan untuk membawa perubahan positif di Kabupaten PALI,” ucapnya.

 

Devi juga menegaskan bahwa keterlibatan generasi muda sangat penting untuk membangun masa depan PALI yang lebih baik, dan relawan milenial akan menjadi bagian penting dalam mewujudkan visi dan misinya dalam membawa perubahan positif bagi Kabupaten PALI.

 

“Kita butuh inovasi dan semangat muda untuk membangun daerah yang lebih maju Tim relawan ini diharapkan menjadi ujung tombak kampanye kreatif yang dekat dengan masyarakat muda,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Lasmiadi, menjelaskan bahwa peran tim relawan milenial sangat strategis dalam memenangkan kontestasi politik kali ini.

 

“Mereka memiliki ide-ide segar yang akan memperkuat strategi kemenangan kami,” ujar Lasmiadi.

 

Lasmiadi juga menyoroti bahwa saat ini banyak milenial yang aktif di berbagai platform sosial media dan digital marketing, seperti berjualan online melalui Facebook, TikTok, Instagram dan platform lainnya.

 

“Kami menyadari bahwa milenial saat ini sudah menjadi pelaku utama dalam ekonomi digital. Melalui dukungan dan kebijakan pasangan Devi-Ferdinand, kami akan membantu mereka memanfaatkan potensi digital ini untuk meningkatkan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat PALI,” tambahnya.

Baca Juga:  Kapolres Pali melalui Kapolsek Penukal Abab melaksanakan kegiatan Jum'at curhat di Desa Spantan Jaya kecamatan Penukal.

 

Dengan komitmen tersebut, pasangan Devi-Ferdinand berharap dapat membangun generasi muda yang kreatif, inovatif, dan siap bersaing di era digital.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *