Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pali menghadiri Acara Peringatan HUT IWO Sumsel Ke-11 Tahun.

Exif_JPEG_420

Palembang, Beritapali.com – Kepala Dinas Koperasi dan UKM sekaligus Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pali menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan Yang Ke-11 Tahun di kantor IWO Sumsel Kota Palembang (08/08/2023).

Exif_JPEG_420

Penggelaran yang berlangsung hari ini di Kantor Sekretariat IWO Sumsel Jl, Jaksa Agung R.Suprapto Nomor 10 Bukit Besar Kecamatan Ilir Barat Kota Palembang.

 

 

Dalam Penggelaran HUT IWO tersebut, Kepala Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pali, Raden Aburohman Spd.M.P.D, Menyampaikan, Selamat Ulang Tahun Ke-11 IWO Sumsel, teruslah menjadi wadah profesi Wartawan yang bermartabat dalam mencerdaskan bangsa Indonesia.

Exif_JPEG_420

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 IWO, Agar teruslah menjadi wadah profesi Wartawan yang bermartabat dalam mencerdaskan bangsa Indonesia,”Ucapnya.

Exif_JPEG_420

Tantangan dan tugas pembentukan karakter anak bangsa saat ini dan di masa mendatang akan semakin berat, karena dengan semakin meningkatnya tuntutan kemajuan zaman dan perkembangan peradaban manusia terutama perkembangan media dan teknologi informasi menggiring kita ke arah pola fikir dan pola kerja yang praktis sehingga kemampuan daya fikir kurang dimaksimalkan dalam mempelajari sesuatu pengetahuan,”Tuturnya.

 

 

“Saya berharap IWO akan menjadi wadah yang efektif untuk menciptakan interaksi antara berbagai pihak terkait jurnalisme, akademisi, pengusaha, dan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan. Dialog yang terbuka dan keseimbangan antarunsur ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dalam memajukan bidang jurnalistik dan mendukung kemajuan bangsa,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *