Kapolsek Penukal Abab Polres PALI, Jum’at Curhat di Desa di Desa Sepantan Jaya.

Beritapali.com – Seperti biasa, kegiatan Jumat Curhat sudah menjadi bagian dari program prioritas bagi Kepolisian Resort PALI dan jajarannya.

 

Seperti kali ini Kapolsek Penukal Abab bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat di Desa Sepantan Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten PALI pada Jumat (27/10/2023).

 

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00, WIB dengan tujuan, selain silaturrahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat, juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

 

Kapolsek Penukal Abab berharap dapat bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera.

 

” Kita menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggungjawab,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan.

 

Dalam kesempatan lanjutnya, masyarakat menanyakan perihal kompensasi retak bangunan ( rumah ) yang belum di ganti rugi oleh kegiatan pihak seismik.

 

” Semua keluhan masyarakat disampaikan dalam kegiatan itu, Jumat Curhat memang bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga seputar kesejahteraan dan keamanan di lingkungan mereka,” tandasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *