Kapolsek Penukal Abab Melakukan Kunjungan dan silaturahmi dengan kepala desa tanjung kurung,

BeritaPali.com – Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH Melakukan Kunjungan dan silaturahmi dengan kepala desa tanjung kurung, kecamatan Abab, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

 

Kunjungan tersebut berlangsung dikantor kepala desa tanjung kurung kecamatan Abab kabupaten PALI, pada Senin (12/06/2023.

 

Kedatangan Kapolsek Penukal Abab IPTU ARZUAN, SH Tersebut Disambut Langsung Oleh Kepala Desa Tanjung Kurung Taufik Beserta Perangkatnya. Di Kantor Kepala Desa Tanjung Kurung Serta Mengucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Dari Kapolsek Tersebut.

 

Adapun tujuan Kunjungan dan Silaturahmi Kapolsek Penukal Abab Dengan Kepala Desa Tanjung Kurung Tersebut Agar Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Polsek Penukal Abab dengan Kepala Desa Tanjung Kurung Serta Sebagai Perkenalan Sebagai Kapolsek Penukal Abab Yang Baru.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH Menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Sambutan Kepala Desa Tanjung Kurung, Dengan adanya Kunjungan Dan Silaturahmi ini Diharapkan Dapat Terjalin Silaturahmi Yang Baik.

 

“Kunjungan Dan Silaturahmi guna menjalin hubungan yang baik antara pihak Polsek Penukal Abab dengan pihak Kepala Desa Tanjung Kurung Beserta Perangkatnya,” ucapnya

 

Dalam Kunjunganya, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH juga Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Seperti Dilarang Membakar Hutan dan Dilarang Mengadakan Hiburan Orgen Tunggal dengan House Musik,”Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *