Kapolsek Penukal Abab Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Mukhlisin Desa Babat.

Beritapali.com – Polsek Penukal Abab Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 / 1445 H di Masjid Al Mukhlisin Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum’at (29/09/2023).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kades Babat Arie Meidiansyah , Spd.Mpd, KUA Penukal yang di wakili Gading Putra , S.Ag, Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto, Ketua Masjid Al Mukhlisin Desa Babat beserta pengurus, Tokoh masyarakat Desa Babat, Tokoh agama Desa Babat, Penceramah dari Kemenag Kabupaten PALI Ust. Bakri S.Pdi.MsI dan Ibu ibu Majelis Taklim se kecamatan Penukal lk 350 orang.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH melalui Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto mengatakan bahwa dengan hadirnya Personil Polsek Penukal Abab di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa binaannya , sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas.

 

“Maksud dan tujuan dari kehadiran personil Polsek Penukal Abab di desa binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturrahmi antara Aparat Pemerintahan desa, Aparat Keamanan dengan warga desa yang hadir di sana sehinggga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Penukal Abab,” terang Kapolsek.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *