Kapolda Sumsel Apresiasi Dan Berikan Penghargaan Personil Direktorat Intelkam Polda Sumsel

Palembang # Beritapali.com – Polda Sumsel memberikan penghargaan kepada ratusan personelnya di halaman Apel Mapolda Sumsel, Senin (08/01/24).

Penghargaan ini pun diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dihalaman Apel Mapolda Sumsel dan disaksikan para personel dan PJU Polda Sumsel.

Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menerangkan bahwa ada sebanyak 109 personel Polda Sumsel jajaran yang mendapatkan Piagam penghargaan langsung.

“Kita berikan Piagam penghargaan kepada personel ini, atas prestasi yang mereka lakukan hingga pengungkapan kasus yang dilakukan,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa dengan Piagam penghargaan yang diberikan dapat memotivasi personel tersebut, untuk meningkatkan kinerjanya.

Bahkan bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerjanya, agar kedepannya bisa mendapatkan Piagam penghargaan yang sama.

“Kita berharap Piagam penghargaan yang kita berikan dapat memberikan motivasi bagi yang menerima maupun yang belum menerima Piagam penghargaan ini,” terangnya.

Oleh karena itu, ia berharap seluruh personel dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga mampu melebihi kinerja pencapaian di 2023 lalu.

“Kita harapkan di 2024 ini kinerja maupun pengungkapan kasus yang dilakukan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sumsel akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya selain itu Kapolda menekankan Personel Polda Sumsel dan jajaran dapat menjaga Netralitas dalam Pemilu 2024 ,” tukasnya

Sementara itu, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna,”dengan adanya penghargaan ini agar dapat menambah semangat dan menjadi motivasi dalam menjalankan tugas,”ujarnya.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan dedikasi anggota dalam menyelesaikan kasus yang memerlukan kerja keras dan ketelitian, apalagi mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan pelaku an. Dede Nurhadi di Kota Lubuklinggau.

Dir Intelkam Polda Sumsel menekankan pentingnya peran polisi dalam membantu dan melayani masyarakat, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan nyaman. Beliau menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk motivasi untuk personil Subdit IV Kamneg Dit Intelkam Polda Sumsel.

Baca Juga:  Setelah Kecamatan Gandus, Sekarang Giliran Bukit Kecil, Asti Rosmala Dewi Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan 19 Dan 22 Ilir.

“Dit Intelkam Polda Sumsel akan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan ketenteraman, serta menjaga kesatuan dan keselamatan masyarakat sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan sejahtera di Sumsel,” pungkasnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *