ICMI Orwil Sumsel Lantik Pengurus ICMI Kabupaten PALI Periode 2023 Hingga 2028.

Beritapali.com – Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (MPD ICMI) Orda kabupaten PALI periode 2023-2028 resmi dikukuhkan oleh Ketua MPW ICMI Sumsel, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Selasa (30/5/2023) bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI, Kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi.

 

Dengan mengusung tema “Perspektif Kepemimpinan Islam Dalam Mewujudkan Masyarakat Adil Dan Sejahtera” pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati PALI, Sekretaris ICMI Orwil Sumsel, Ketua DPRD PALI, Kejaksaan Negeri PALI, Kapolres PALI dan sejumlah organisasi serta tamu undangan lainnya.

 

Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan bahwa ICMI didirikan untuk memberikan manfaat ke masyarakat.

 

“Maka teruslah berkarya dengan wadah ICMI yang diisi oleh orang-orang yang berkualitas dan penuh karya, manfaatkan wadah ICMI sebagai langkah-langkah untuk kemajuan daerah,” ujar Heri Amalindo.

 

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu mengucapkan selamat untuk ICMI Kabupaten PALI yang telah melaksanakan pelantikan.

 

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai mudah dipecah belah, teruslah berkarya jangan sampai hanya ‘Wah’ saat awal pelantikan saja. Gaungkan ICMI hingga akhir hayat,” pungkasnya.

 

Ditempat yang sama Sekertaris MPW ICMI Sumsel, Dr. H. Basrul ICMI Yakup SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa ICMI PALI adalah orang-orang yang luar biasa dan orang-orang yang berkualitas.

 

“Karena ICMI PALI diisi oleh orang-orang yang punya kapabilitas dalam berkarya ICMI PALI merupakan wadah untuk membangun masyarakat menciptakan PALI yang gemilang,” jelasnya.

 

Untuk itu Ia minta kepada pengurus ICMI PALI untuk gaungkan ICMI PALI dalam membuat strategi dengan tujuan membangun daerah.

Baca Juga:  Beni (20) warga Talang Nanas dibekuk Satreskrim Polres PALI.

 

“Saya berharap dengan dikukuhkannya Pengurus ICMI Kabupaten PALI dapat menjadi jembatan silaturahmi untuk menciptakan sinergitas, sinkronisasi, dan harmonisasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten,” tandasnya.

 

Sementara itu, Adi Warsito, ST, MAP Ketua ICMI Orda PALI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI, H. Heri Amalindo, yang telah membantu dan mensupport kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

“Terimakasih kepada Bupati PALI, Pak Heri Amalindo atas dukungan dan support nya kepada ICMI Orda PALI. Semoga ICMI PALI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel kembali Gemilang,” tutupnya seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan ini dan terimakasih telah mempercayakan dirinya sebagai ketua.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *