HUT RI ke 79 Th, di kecamatan Tanah Abang, Pali. SMA Negeri 1 Tanah Abang mendapatkan juara Dable Winner.

Pali, Beritapali.com — Pembagian hadiah HUT RI ke 79 tahun Perlombaan Gerak jalan, yang diadakan oleh Pemerintah kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan (SUMSEL) Acara ini berlangsung bertempat di balai kecamatan Tanah Abang, Senin 26 Agustus 2024.

 

 

 

Tampak hadir di dalam acara pembagian hadiah HUT RI ke 79 tahun, lomba Gerak jalan Tingkat SD, Mi, SMP / MTS. SMA /SMK. UMUM, Camat Tanah Abang H. Darmawan, SH. Kapolsek Tanah Abang, Iptu Arzuan, SH. yang diwakili oleh Kanit Samapta, Ansori. Koramil 404 / 03. Pendopo, Sertu Sribandono, Al Mukminin perwakilan Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Tanah Abang, kepala desa Tanah Abang Selatan, Ahmad Sartono, Kepala desa Bumi Ayu, Saprin, Kepala desa Tanah Abang Utara, Rio Adi Candra, Kepala desa Tanah Abang Jaya, Bambang Krisna, dan Dewan Guru perwakilan dari Sekolahnya masing masing, Tamu undangan, dan para peserta lomba HUT RI ke 79 tahun kecamatan Tanah Abang, Pali.

 

 

“Kepala sekolah Yusmir, S,PD, M,Si. yang diwakili oleh Miko, dan Eko, mengatakan, Alhamdulillah puji syukur, Pada perlombaan gerak jalan HUT RI ke 79 tahun, Pada tahun 2024 ini, SMA Negeri 1 Tanah Abang kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali, mendapatkan juara Dable Winner, Juara 1 Putra Gerak jalan dan Juara 1 Putri lomba gerak jalan, ini sebuah prestasi yang membanggakan buat kami dewan guru dan sekolah SMA Negeri 1 Tanah Abang, “Ucapnya.

 

 

Lanjutnya, Terimakasih kepada pemenang lomba gerak jalan Putra Putri, SMA Negeri 1 Tanah Abang, yang memenangkan lomba gerak jalan tingkat kecamatan Tanah Abang, dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 79 tahun di kecamatan Tanah Abang, kalian telah menjadi yang terbaik, dengan menorehkan prestasi yang membanggakan, bagi guru SMA Negeri 1 Tanah Abang, dan Mengharumkan nama sekolah dengan prestasi kalian, Semoga kedapanya SMA Negeri 1 Tanah Abang, bisa mempertahankan prestasi ini dan akan meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, “Pungkasnya

Baca Juga:  Devi Harianto Ambil Formulir Calon Bupati di Kantor Partai Nasdem, Begini Jelasnya.

 

(Penulis Rado, L )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *