Ferdinan Gumay , Irwan ST Solusi Untuk PALI Saat Kembalikan Formulir Calon Bupati Ke PKB 

Tanah abang KP/Mahadaya.co—Irwan, ST Calon Bupati PALI mengembalikan formulir Calon Bupati PALI di Partai PKB Rabu (20/5/2024).

Pengembalian formulir Calon Bupati diterima langsung oleh wakil Ketua DPC PKB Kabupaten PALI, Salfa Rabi Darlin bersama pengurus dan ketua desk penjaringan Calon Kepala Daerah PKB .

Irwan ST saat pengembalian berkas ke PKB di wakili Ferdinan Gumay yang di dampingi Sapuan tokoh masyarakat Handayani Mulya Pendi tokoh masyarakat Sungai Baung dan sejumlah tim konsultan Irwan ST

Ferdinan Gumay yang di dampingi tokoh masyarakat Talang ubi mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa Hadi langsung dalam pengembalian berkas pencalonannya di PKB ungkap Ferdinan Gumay . Selanjutnya   mengakui  dirinya jauh -jauh dari Talang ubi datang ke kantor DPC PKB Desa Raja bentuk dukungan kepada Irwan ST untuk konsisten maju di pilkada ke depan ujarnya .

Irwan ST dengan rekam jejaknya di legislatif yang nyaris 20 tahun dan dengan konsep pembangunan PALI Madani menjawab problema pembangun PALI saat in ,artinya Irwan ST solusi untuk PALI jelas Sapuan .

Sebelumnya, politisi kharismatik itu juga telah mengambil formulir Calon Bupati di DPC PDI Perjuangan dan Partai Ummat.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah mengembalikan formulir Calon Bupati di Partai Hanura. Kami optimis Partai Hanura dapat memberikan restu dan rekomendasi kepada kami untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada PALI tahun 2024,” ungkap Ferdinan Gumay (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *