Di Duga Minta Uang Pelicin Oknum HRD PT MUM ,Hendro Saputra SH Praktisi PALI : Itu Pelanggaran

Pali: Atas kejadian diduga politik uang yang di lakukan oleh oknum Human Resource Development ( HRD ) PT Manggala Usaha Manunggal perusahaan subkon di PT Titan Group

Adv.Hendro Saputra,SH Toko pemuda dan praktisi hukum asal Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali, angkat bicara.

 

Hal ini disampaikan Adv.Hendro Saputra,SH kepada wartawan di kediaman di Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Jum’at, 10 Februari 2023.

“Terkait dugaan politik uang yang di lakukan oleh oknum Human Resource Development ( HRD ) PT Manggala Usaha Manunggal perusahaan subkon di PT.Titan Group saya meminta agar Pimpinan Perusahaan PT.MUM segera mengambil tindakan dan mencari kebenaran nya,”ucapnya.

 

Jika oknum HRD tersebut, terbukti melakukan dugaan yang di alamat kan kepada diri nya maka kami meminta pimpinan perusahaan segera mengambil tindakan tegas karena jelas melanggar Pasal 35 Undang Undang No 13 tahun 2003 tentang ketenaga kerjaan. jika tidak kita sekelompok masyarakat dan pemuda yang merasa di rugikan dari ulah oknum HRD tersebut kita akan menggelar aksi demonstrasi mendesak Pimpinan Perusahaan segera memutus kontrak kerja oknum nakal tersebut,”Tutupnya.

 

Sementara itu berdasarkan keterangan yang didapatkan oleh Tim media dilapangkan. diduga politik uang yang di lakukan oleh oknum Human Resource Development ( HRD ) PT Manggala Usaha Manunggal perusahaan subkon di PT Titan Group, berdasarkan struk hasil transfer Rekening BCA atas nama yang bersangkutan.

 

Atas masalah ini, Tim Media melakukan konfirmasi dan mendatangi oknum HRD PT.MUM Ke kantor. Namun hasilnya Nihil, tidak bisa ditemukan, dengan alasan cuti yang diterangkan oleh pihak PT.MUM Ke Wartawan Kamis, 09/02/2023.

 

Baca Juga:  Si jago merah mengamuk di Desa Siku Kecamatan Petulai dangku Muara Enim.

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *