Dampingi Pangdam, Danrem 044/Gapo Sambut Kedatangan Panglima TNI

BERITAPALI.COM | Palembang – Dampingi Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han), menyambut Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A, bertempat di VIP Room Bandara Internasional SMB II Palembang, Jum’at (24-3-2023).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika melalui Kapenrem 044/Gapo Kapten Arm Edi Hermanto mengatakan, kunjungan kerja Panglima TNI ke Prov Sumsel khususnya ke Kota Palembang dalam rangka Riksiapops Personil Satgas Yonif Raider 200/BN dan Yonif 133/YS yang akan melaksanakan Tugas Operasi Pamtas RI-PNG Kewilayahan di Prov Papua dan Papua Barat.

“Sebanyak 800 prajurit dari Batalyon Infanteri Raider 200/Bhakti Negara, Kodam II/Sriwijaya dan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti, Kodam I/BB akan diberangkatkan ke Papua.” ujarnya

Dilanjutkan Kapenrem, pasukan Yonif Raider 200/BN berjuluk Ksatria Sungai Musi ini akan melaksanakan tugas pokok pembinaan teritorial dan komunikasi sosial dengan dipimpin Letnan Kolonel Inf Rahmad Shaleh.

Keberangkatan Personil Satgas Yonif Raider 200/BN dan Yonif 133/YS yang akan melaksanakan Tugas Operasi ke Papua menggunakan KRI Banda Aceh-593 dengan Komandan Letkol laut (P) Sulthon Maula Firdaus. tutupnya.

 

Chairuns/Rilis

Sumber : Penrem 044/Gapo

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *