Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72,Polres PALI Menggelar Donor Darah.

Beritapali.com – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang Ke-72 Tahun 2023,Polres PALI menggelar Donor Darah.

 

Giat ini digelar di Aula Dalmas Lantai II (Dua) Mapolres PALI, dan diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari PJU Polres PALI dan Jajaran,Para anggota Dinas Perhubungan,Personil Brimob PALI,Awak Media Mitra Humas Polres PALI,Para PHL,Kantin Polres,Para Siswa SMA serta masyarakat.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H mengatakan, melalui giat ini kita menanamkan untuk saling tolong-menolong membantu sesama.

 

“Betul, giat ini kita adakan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke 72,dan melalui giat ini kita menanamkan untuk bisa saling berbagi,tetes darah sangatlah berarti buat saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Kapolres PALI pada Kamis (12/10/2023) sekira pukul 09.00 Wib, yang disampaikan oleh Kabag SDM Kompol Al Busro.

 

Sementara itu, Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, S.H, menyampaikan giat donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa giat yang digelar dan akan digelar oleh Humas Polres PALI dalam rangka memperingati HUT Ke-72.

 

“Adapun rangkaian yang kita adakan dalam rangka memperingati HUT Humas ini adalah Pembagian 30 Paket sembako kepada masyarakat PALI,Pembagian Air Bersih di Kelurahan Talang Ubi Barat,dan hari ini kita menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah yang diikuti oleh 150 orang pendonor dari Jajaran Polres dan Polsek,Teman-teman kita dari Brimob,Dinas Perhubungan,rekan Media Mitra Humas Polres PALI dan masyarakat.”papar Kasi Humas Polres PALI.

 

Ditambahkan Kasi Humas, besok pagi hari Jum’at (13/10/2023) akan digelar penanam 100 Pohon di sepanjang jalan dan seputaran Mapolres PALI.

 

“Selanjutnya,besok pagi kita akan mengadakan penanaman 100 Pohon di sepanjang jalan menuju Polres dan diseputaran Mapolres PALI,” Pungkasnya mewakili Kapolres PALI.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian,PT DAQING CITRA PTS Bantu AC Langgar ISTIQOMAH.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *