Charma Afrianto : Kafsya, Jadikanlah KAMPUS Sebagai Wadah Anak Muda Yang Kreatif Dan Inovatif, Ingat Itu !!!

Beritapali.Com |Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto melantik Kafsya Totius, sebagai Ketua Umum Kalangan Anak Muda Peduli Sumatera Selatan (KAMPUS), pelantikan berlangsung di Gedung Perpustakaan & Kearsipan Provinsi Sumsel, Jl. Demang Lebar Daun No.47, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat.I, Sabtu (20/05/23).

Selain Kafsya Totius, turut dilantik juga Rio Palsah sebagai Sekretaris Umum (Sekum), Tria Angelica sebagai Bendahara umum (Bendum) dan para pengurus lainnya.

Dalam pidatonya Charma Afrianto, sebagai pembina dan penasihat KAMPUS menyampaikan, dilantiknya KAMPUS hari ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas), yaitu hari pemuda, dimana anak muda banyak memberikan kontribusi besar terhadap perubahan bangsa, khususnya di Sumsel.

“Kepada Kafsya dan kawan-kawan, kami berharap kepada KAMPUS ini untuk dapat memberikan warna tersendiri, dalam menjalankan roda organisasi yang betul- betul nyata dan bermanfaat bagi masyarakat Sumsel,” ujar Charma Afrianto.

Lanjut Charma Afrianto mengatakan, “jangan menjadikan organisasi yang ikut-ikutan saja, yang didalamnya tempat berkumpul anak-anak muda yang tidak kreatif dan tidak berinopatif,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kafsya Totius, saat diwawancarai awak media menambahkan, “kami berharap, setelah pelantikan ini, meminta kepada pemerintah setempat untuk dapat membantu dan mensuport terhadap program – program kegiatan kami, karena setiap kegiatan kami bersifat positif dalam membantu masyarakat Sumsel, khususnya kota Palembang,” ucapnya.

“Kami juga berharap kepada anak-anak muda di Sumsel, khususnya kota Palembang, agar dapat bergabung bersama kami, kita akan melakukan kegiatan – kegiatan positif agar terhindar dari perbuatan yang negatif, seperti yang banyak di lakukan para anak muda sekarang,” tandasnya.

Acara pelantikan dihadiri oleh, Duta literasi Sumsel Ratu Teny Leriva, S.Ked, Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumsel Dapil Palembang 2 dari Partai Golkar Andini Agustina, Kepala Dinas Perpustakaan & kearsipan Provinsi Sumsel Fitriana, S.Sos.,M.Si, Perwakilan Polda Sumsel, Forkopimda dan tamu undangan.

Baca Juga:  Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Ilegal Logging.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *