Bakal Calon Gubernur Sumsel Hj. Holda Resmi Gandeng Hj. Meli Mustika Menjadi Wakil

Palembang # Beritapali.com _ Deklarasi pasangan Holda-Meli (HOME) dengan slogan ‘Home Sweet Home’ telah berlangsung di Kopi Darat Caffe, Jl. Gubernur H. Bastari, Jakabaring. Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. Hj. Holda, M.Si resmi gandeng Hj. Meli Mustika, SE.,MM sebagai wakilnya.

Hal ini disepakati bersama oleh keduanya yang berasal dari kader Partai Demokrat dan PDIP, pada Minggu (19/05/2024).

Holda mengatakan, dirinya menyepakati untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dan Meli Mustika sebagai Wakil. Hal ini secara tertulis disepakati bersama sebagai bentuk keseriusan untuk maju di Pilkada 2024 Bulan November mendatang.

Selain itu kata Holda, dirinya juga ingin menunjukan kepada Partainya bahwa, antara dirinya bersama Meli Mustika itu ada keseriusan dalam satu ikatan dengan bentuk kesepakatan.

“Tageline saya yaitu masalah ekonomi hijau, disitu ada kesamaan dengan ibu Meli tagelinenya masalah ekonomi kerakyatan,” ujar Holda.

Lanjut kata Holda, dengan tekad dan kebersamaan inilah dirinya bersama Meli akan menunjukan kepada Partai tempatnya bernaung, yaitu Partai Demokrat dan PDIP untuk mendapatkan rekomendasi.

“Apabila rekomendasi sudah keluar, maka saya akan tegak lurus, patuh dan taat kepada keputusan DPP Partai Demokrat di Jakarta,” jelasnya.

Masih kata Holda, dirinya ingin meminang Meli untuk menjadi wakilnya itu sudah lama. Dimana menurutnya, karena antara mereka berdua sudah mempunyai chemistry dan tekat yang sama.

“Ya saya kenal beliau (Meli Mustika) itu sudah sejak lama, apalagi chemistrynya sudah dapat, dan beliau juga saya lihat orangnya gigih, ulet termasuk keluarganya hampir semua orang-orang politik dan saya banyak belajar dari beliau dengan mensingkronkan apa-apa yang kami dapat,” pungkasnya.(Cha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *