Babinsa Serda Arif Durahman Koramil 404-03/Pendopo Komsos Pentingnya Menjaga Kententraman

Tanah abang KP/Baritapali.com–Babinsa Koramil 404-03/ Pendopo Serda Arif Durahman komunikasi sosialisasi (komsos) dengan warga binaanya desa Sukamanis Kecamatan Tanah Abang dengan tema pentingnya menjaga ketertiban dan ketentraman di lingkungan masing-masing sabtu 28/09/2024.

Komsos yang di laksanakan di pondok bambu dusun 2 desa Sukamanis tersebut  di warnai penuh keakraban di mana Serda Arif Durahman menyampaikan pesan-pesan moral  untuk meningkatkan solidaritas juga peduli dengan lingkungan kita masing-masing .Hal tersebut di ungkapkan Serda Arif Durahman terkait fenomena saat masyarakat terjebak hidup individual yang banyak mementingkan diri sendiri dengan mengabaikan sosial kemasyarakatan.Hal ini di pengaruhi bidaya internasional yang di bawah media sosial dan internet .

Dengan prilaku yang sering individual warga masyarakat sering mengenyampingkan kebudayaan sosial yang telah di tanamkan nenek moyang kita.

karakteristik individu adalah minat, sikap terhadap diri sendiri, pekerjaan, dan situasi pekerjaan, kebutuhan individual, kemampuan atau kompetensi, pengetahuan tentang pekerjaan dan emosi, suasana hati, perasaan keyakinan dan nilai-nilai.

Babinsa Koramil 404-03/Pendopo ini menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga budaya dan prilaku warisan nenek moyang kita yang ,harus di akui budaya bangsa Indonesia yang miliki kepedulian yang tinggi kepada sesama dan menjaga ketentraman kerena Kententraman dan ketertiban akan memudahkan kita membangun bangsa ini ,ungkapnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *