Andini Agustina Bakal Calon Legislatif DPRD Dapil Palembang 2 Partai Golkar Daftarkan Diri Ke-KPU Provinsi Sumsel

Beritapali.Com |Palembang – Andini Agustina Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang 2 dari Partai Golongan Karya (Golkar), secara sah telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel. Jl. Pangeran Ratu, Blok B8, 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Sabtu (13/05/23).

Andini Agustina datang ke KPU Provinsi Sumsel tidak sendirian, akan tetapi ada juga politikus senior Partai Golkar yang lain, salah satunya yaitu, Hj. RA. Anita Noeringhati, SH.,MH.

Andini Agustina saat diwawancarai awak media menyampaikan, “Alhamdulillah, hari ini kami Caleg dari Partai Golkar sudah mengantarkan berkas ke KPU Provinsi Sumsel, semoga saja Partai Golkar dapat meraih suara terbanyak,” ujarnya.

“Kami optimis di tahun 2024 Partai Golkar akan menang, dan Partai Golkar tidak akan kehilangan satupun kader terbaiknya,” ucap Andini Agustina dengan rasa yakin.

Lanjutnya Andini Agustina mengatakan, “kami tidak akan muluk – muluk yang jelas kami menargetkan Partai Golkar harus menang, baik itu di Provinsi Sumsel ataupun tingkat nasional,” tandasnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *