Asri AG :  Irigasi  & Bendungan Jawaban Untuk Kesejahteraan Petani Sawah Kecamatan Tanah Abang

Tanah Abang KP /Beritapali.com–Asri AG calon Bupati PALI nomor 4 hari ini melaksanakan kampanye di desa Raja Barat ,Sedupi dan Desa Raja Kecamatan Tanah abang , Dalam kampanye dialogis tersebut Asri AG menyampaikan program unggulan paslon AIR khusus untuk warga Kecamatan Tanah abang yaitu irigasi dan Bendungan untuk petani sawah di Kecamatan Tanah Abang.Selasa 15/10.

 

Petani sawah di bantaran sungai lematang Kecamatan Tanah abang selalu mengeluh karena banjir dan kemarau hal tersebut menjadi masalah klasik petani sawah Kecamatan Tanah Abang sehingga hasil persawahan tidak maksimal , menjawab permasalahan petani sawah tersebut Asri AG janjikan pembuatan irigasi dan bendungan adalah solusi untuk kesejahteraan petani ,ujarnya .

Menurut Asri AG pembuatan bendungan untuk irigasi persawahan adalah jawaban untuk kesejahteraan petani .Kabupaten PALI memiliki sawah di perkirakan berjumlah ribuan hektar bukan hal yang mustahil di lakukan pembangunan bendungan karena dampak ekonomi akan banyak sekali  ,ungkap Asri AG .
Bukan itu saja dengan irigasi akan ada perikanan dan pertanian lainya yang berdampak ekonomi yang lain , ungkap Asri AG yang di sambut yel-yel hidup paslon 4 dari peserta kampanye .

Ali warga Sedupi saat mendengar program irigasi untuk petani sawah langsung melompat girang karena satu-satunya paslon yang mengerti petani ,ungkapnya seraya mendoakan Asri -Irwan dapat memimpin PALI sehingga irigasi dapat di realisasikan ,harap Ali

Kampanye dialogis yang di hadiri ratusan peserta di rumah Ali rahman dusun 2 Sedupi ini di hadiri ratusan dari warga memenuhi rumah Ali Rahman dari halaman sampai ke jalan-jalan .

Antusiasme warga desa Sedupi menyambut Asri AG dalam kampanye Asri AG hari ini di komentari Kotam ketua tim kampanye yang menyatakan program Irigasi memang di butuhkan petani padi ,pungkasnya .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *