PLN Terus Lakukan Perbaikan Terkait Gangguan Pasokan Listrik Di Wilayah Kabupaten PALI.

Pali, Beritapali.com — PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, khususnya Unit Pelayanan Pelanggan Pendopo, menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas pemadaman listrik sementara yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten PALI dan sekitarnya pada Rabu (09/10/2024).

Bapak Sumarno, perwakilan dari PT PLN (Persero), Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, menyatakan bahwa pemadaman listrik terjadi akibat pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik di wilayah Simpang Darmokasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim. Insiden tersebut menyebabkan dua tiang listrik patah dan enam gawang kabel putus, sehingga mengganggu pasokan listrik ke beberapa wilayah di Kabupaten PALI.

“Kami dari PLN menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini,” ujar Sumarno.

Menurut Sumarno, pohon yang tumbang akibat angin kencang pada pukul 16:00 WIB mengakibatkan gangguan serius pada jaringan listrik. Namun, pihak PLN segera melakukan upaya perbaikan di lapangan untuk memulihkan pasokan listrik secepat mungkin demi kenyamanan pelanggan.

 

“Kami saat ini sedang melakukan investigasi langsung di lapangan. Dengan gerak cepat ini, kami berharap pasokan listrik di wilayah yang terdampak dapat kembali normal dalam waktu dekat,”Ungkapnya.

 

PLN berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan memastikan gangguan seperti ini dapat segera teratasi,”pungkasnya.

 

Berdasarkan pantauan awak Media, Perbaikan terus dilakukan hingga malam ini untuk mensterilkan kondisi aliran Pasokan Listrik di Kabupaten Pali.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *