Toko Masyarakat Tempirai Optimis Paslon Asri-Irwan Bisa Majukan PALI

PALI,KP/Beritapai.com— Pasangan Calon (Paslon) Bupati- Wakil Bupati Asri Ag- Irwan ST (AIR) Nomor urut 4 merupakan calon yang pantas memimpin kabupaten PALI, karena selain mempunyai skill dan cerdas dalam memimpin, kepiawaan dan kinerja nya tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh, Sadam Husen Selaku Tokoh Masyarakat Desa Tempirai Induk, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, ia mengungkapkan bahwa Paslon Asri- Irwan nomor urut 4 Merupakan Keturunan Darah Penukal, Putra Penukal harus memimpin PALI, Begitu juga dengan program nya sangat jelas.

“Dari pade kitek milih wang lain, lemak milih wang kitek nia, mereka bedue ikak pasangan serasi same same ade potensi yang pacak bangun PALI Kedepan Nye, Program Nye juge jelas, kitek jangan ragu pilih wong due ikak.”ungkap Sadam dengan bahasa desa nya, Minggu (6/10/2024)

Sadam meminta kepada Paslon Asri Ag- Irwan ST jika menang dan duduk jadi Bupati-Wakil Bupati PALI, agar membangun alternatif jalan menuju ke kebun, karena itu salah satu tempat mencari nafkah warga desa tempirai.

“Di area jalan menuju kebun itu banyak sekali tempat usaha warga, yang mayoritas petani, mulai dari kebun sawit, kebuk karet dak lahan sawah pertanian, tidak banyak kami meminta jika terpilih memimpin kabupaten PALI hal ini yang sangat kami inginkan, karena disitu lah tempat mencari nafkah, kalau jalan nya hancur kendaraan kita juga gampang rusak dan diperjalanan sering terhambat.”tukas nya

Sementara itu, Calon Bupati PALI Asri Ag Menyambut baik ke inginan warga untuk membangun alternatif jalan menuju ke kebun mayoritas tempat warga mencari nafkah.

“Kita akan bangun jalan cor beton di setiap desa tempirai ini, jalan menuju ke kebun dan alternatif jalan yang digunakan oleh masyarakat Desa Tempirai, salah satu program kami yaitu meningkatkan perekonomian rakyat, mayoritas petani tentu termasuk program kami. nanti setelah jadi bupati kita bangunan tempat pembibitan yang bakalan bekerja sama balai pembibitan Sumbawa, disitu masyarakat bisa mendapatkan bibit, pupuk dan kebutuhan petani lain nya.”ujarnya

Baca Juga:  Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan melalui Polsek Tanah Abang melaksanakan Patroli Rutin.

Lebih lanjut Mantan Ketua DPRD PALI ini juga akan lebih memperioritaskan masyarakat mulai dari Pelayanan Kesehatan, Seribu beasiswa untuk anak sekolah pertahun nya dan sekolah gratis.

“Pelayanan kesehatan kita bakalan tingkatkan lagi, untuk masyarakat yang berobat tidak perlu dirujuk lagi karena nanti akan kita siapkan tim medis dan alat kelengkapan dirumah sakit, dan juga sekolah gratis serta beasiswa kepada  seribu siswa terbaik dikabupaten PALI, program ini tentu akan berjalan, dari itu mohon dukungan nya dan pemilihan nya, jangan ragu pilih kami Asri-irwan yang akan mewujudkan PALI MADANI dan solusi bagi masyarakat PALI.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati (Wabup) PALI Irwan ST menambahkan bahwa program dan visi misi Paslon Asri- Irwan sangat jelas untuk kemajuan kabupaten PALI Kedepan, pilihan pas memimpin PALI nomor urut 4 Paslon Asri-Irwan

“Jangan ragu pilih kami, karena program nya sangat jelas, program ini juga kami sudah sampaikan di Bappeda, jadi apabila kami memimpin PALI program ini tinggal berjalan saja.”tutur Irwan Kader Golkar PALI.

Irwan menambahkan bahwa, Paslon AIR juga akan mengucurkan dana 1 Milyar satu desa untuk membantu meningkatkan UMKM di desa, serta jika ada perusahaan atau investor membuka lahan kerja dipali, mayoritas pekerja harus 75% putra lokal PALI.

“ini bukan janji politik namun jika kami di percaya masyarkat untuk memimpin PALI kedepan maka apa yang kami sampaikan di masyarakat akan kami laksanakan.”pungkasnya.

Untuk diketahui, Paslon Asri- Irwan di usung oleh, Partai PDIP, Partai Golkar Dan Partai PKB, Paslon Asri-Irwan juga didampingi tim Pemenangan/Keluarga yaitu Darmadi Suhaimi Dan Ragil Saputra SH.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *