Sertu Samiran : Komsos Momen Berbaur Dengan Warga Binaan Pupuk Kemanunggalan TNI-Rakyat

Tanah abang KP/Beritapali.com–Momen berbaur dengan warga masyarakat Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Sertu Samiran komunikasi sosialisasi dengan warga binaan desa Pandan Kecamatan Tanah abang Kabupaten Penukal abab lematang ilir ,kamis 26/09/2024.

Babinsa dari Kodim 0404/Muara enim ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di warung milik Mardan warga Pandan ,dalam komsos tersebut banyak tema yang di bincangkan oleh Sertu Samiran bersama warga desa Pandan ,di antaranya warga Pandan sukseskan pesta demokrasi pemilihan Bupati wakil Bupati Kabupaten PALI pada bulan november nanti.Juga musim kemarau di tahun 2024 ini yang masih berlangsung warga di minta untuk terus waspada agar tidak terjadi kebakaran , demikian tema dalam komsos tersebut.

Sertu Samiran menjelaskan kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah  binaan.

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” jelasnya.

“Komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di desa Pandan Kecamatan Tanah abang untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” pungkas personil TNI AD ini (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *