Gedung Serbaguna Desa Pengabuan Di padati Oleh Masyarakat. Begini Jelasnya.

Pali, Beritapali.com — Dalam Rangka Penyambutan HUT RI KE-79 Tahun 2024 Pemerintah Desa Pengabuan Melalui Panitia Kegiatan Menyediakan Berbagai Rangkaian Perlombaan.

Salah satunya nampak terlihat Lomba Senam kreasi antar kampung yang cukup meriah, yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Desa Pengabuan pada sabtu malam minggu kemarin ( 10/08/2024).

Acara Lomba senam Kreasi antar kampung, Salah satu acara yang perdana di Desa Pengabuan. Peserta yang mengikuti lomba tersebut sangat terlihat semangat dan Energik untuk menampilkan yang terbaik.

 

Tak mau ketinggalan Masyarakat Desa Pengabuan dan Sekitarnya sangat antusias untuk menonton acara lomba senam Kreasi tersebut, Terlihat dari pantauan awak Media dari Halaman Alun-Alun Desa Pengabuan sampai kedalam Gedung Serbaguna dipadati oleh masyarakat yg mau melihat acara lomba tersebut.

 

Nampak Hadir Menyaksikan lomba Tersebut BU Kades HERA, Selaku Kepala Tim Pengerak PKK Desa Pengabuan beserta Anggotanya,

Serta unsur pemerintah Lainnya.

 

“Bpk.Suprianto Selaku Kepala Desa Pengabuan menyampaikan Ucapan Terimah kasihnya Terkhusus kepada jajaran Para Panitia Pelaksana kegiatan yang Telah Bekerja Dengan Baik dan umummya kepada seluruh masyarat Yang telah ikut Berpartisipasi Menyambut Semarak HUT RI KE-79 Tahun 2024 Desa Pengabuan.

Beliau juga mengucapan ma’afnya karna Tidak bisa menyaksikan acara tersebut karna ada urusanan yang penting.

Harapan saya semoga Seluruh Rangkaian acara perlomba’an HUT RI KE-79 sesuai dengan Harapan” Pungkas Beliau sa’at di hubungi melalui Via Tlpon.

 

Liputan.WANELI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *