Grand Opening Clinic Kecantikan ERCO Aesthetic Clinic Kini Hadir Di Kota Palembang

Beritapali.com # Palembang – Grand Opening Clinic Kecantikan ERCO hadir untuk yang pertama di Kota Palembang, bertempat di Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Minggu (19/11/23).

Kecantikan tentu menjadi idaman setiap wanita dan kulit yang cantik adalah impian semua orang. Kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat dan percaya diri saat beraktivitas mendorong ERCO Aesthetic Clinic mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan produk-produk andalannya.

ERCO Aesthetic Clinic mempunyai 2 (dua) dokter, yaitu dr. Erentina dan dr. Dian.

dr. Erentina, Sp Dipl.CIDESCO, Dipl.CIBTAC selaku owner dari ERCO Aesthetic Clinic kepada awak media menyampaikan, nama ERCO merupakan gabungan dari Erentina dan Reco.

Produk-produk andalan ERCO Aesthetic Clinic semuanya mempunyai ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan, diantaranya,

– Whitening Series.

– Agne Series.

– Acara Series.

– Anti Aging Series.

– Dermapen Series.

– Slimming Series.

– PPR Series.

– IPL Series.

– Laser Series.

– Electro Counter Series.

– Hair Removal Series.

– Infus Series.

– Injeksi Series.

– Mesolpo Series.

– Chemical Series.

– Skin Booster Series.

– Botox Series.

– Fillet Series.

– Tanam Benang Series.

Untuk promosinya sendiri, ERCO Aesthetic Clinic menggunakan Brand Ambasador dan Digital Marketing serta melalui Media Sosial (Medsos).

“Dimulai dari Grand Opening hari ini harga promosi antara Rp.87.500, sudah bisa Treatment Facial, dan diskon selama 3 (tiga) hari, mulai hari ini sampai hari Selasa”, ujar dr. Erentina.

Selain kecantikan wajah, ERCO Aesthetic Clinic juga melayani perawatan tubuh, seperti mengecilkan perut.

Disinggung untuk menjadi member, lanjut Erentina mengatakan, “bila pasien treatment nya seharga Rp.750,000 keatas itu sudah free dapat member, sebalik jika tidak mencapai Rp.750.000 maka dapat membeli member seharga Rp.25000, dan keuntungannya bagi member, setiap kali treatment bisa mendapatkan diskon 5 (Lima) persen”, jelas Erentina akhiri pembicaraan.

Baca Juga:  Bersama Petugas Pustu Desa  Curup Serda Heru Supriyanto Giat Pantau Giat Program Stunting 

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *