4 Program Unggulan Paslon 4 Untuk  Kecamatan Tanah Abang Yang Perlu Di Ketahui

Tanah Abang KP/Beritapali.com–Melaksanakan kampanye hari ke 24 di Kecamatan Tanah abang Asri AG calon Bupati PALI hari ini kampanye mendatangi  lembaga kursus dan pelatihan (LKP ) Amanah Desa Raja barat ,kedatangan Asri AG di sambut antusias siswa pengurus lembaga kursus pelatihan jahit menjahit. LKP  Amanah ini ,dan terungkap   satu-satunya calon Bupati PALI yang komitmen untuk memajukan SDM  ketenagakerjaan di Kabupaten PALI  ,Selasa 15/10.

Dalam kampanye dialogis Asri AG menyampaikan empat program unggulan paslon AIR khususnya di Kecamatan Tanah abang di antaranya ,

1 .Irigasi dan bendungan untuk petani sawah di bantaran sungai Lematang
2 .Realisasi Jembatan Tanah abang selatan  Tanah Abang pintu gerbang ekonomi PALI
3 Beasiswa 1000 untuk menciptakan SDM handal  di PALI pendirian  BLK   di PALI
4.Maksimalkan berobat gratis dengan layanan Kesehatan sehingga tak ada warga PALI  berobat keluar  PALI .

Dengan 4 item program unggulan paslon AIR ini bisa menjawab keluhan warga masyarakat  akan permasalahan yang akut di bumi serepat serasan ini demikian ungkapnya

Asri AG mengapresiasi LKP Amanah yang sudah melahirkan ratusan alumni tenaga profesional menjahit di harapkan bisa membantu Pemda PALI untuk membentuk SDM handal dan bersaing sehingga tenaga kerja PALI bisa di terimah kerja di mana saja ,demikian Ari AG di hadapan siswa kursus LKP Amanah.

Asri AG mengatakan LKP Amanah selaras dengan  program paslon AIR dengan pendirian BLK (balai latihan kerja ) di PALI yang bertujuan melahirkan SDM PALI yang unggul dan bersaing ,BLK nantinya menjadi wadah pencari kerja untuk menyiapkan diri agar tenaga kerja PALI  lebih kompetitif .ujar Asri AG .

Di lain sesi Minarni ketua LKP Amanah Raja Barat mengucapkan terimah kasih kepada Asri AG yang telah berkunjung ke kursus Amanah dan berharap silahturahmi ini bisa memberi semangat para siswa kursus di LKP amanah untuk lebih giat dalam memajukan ekonomi dan ketenaga kerjaan di  PALI .

Baca Juga:  Diduga terjerat dalam Tindak Pidana kasus Penipuan RDY (33) tahun, terpaksa harus tidur di hotel prodeo milik Polsek Penukal Abab.

Kunjungan Asri AG ke LKP Amanah mendapat sambutan hangat karena satu-satunya calon Bupati yang peduli pendidikan ketenagakerjaan sejingga hari ini warga masyarakat dan para pemuda  menghadiri kampanye dialogis paslon nomor urut empat ini (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *