1 Hari Asti Rosmala Dewi Lebih Dekat Bersama Masyarakat 

Palembang # Beritapali.com – Sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio., MARS disambut antusias oleh warga pendukungnya.

Sosialisasi berlangsung di kediaman Ibu Nelly Jl. Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan Bukit Kecil, Kecamatan Ilir Barat I, Rabu (17/01/24).

Kepada awak media drg. Asti menjelaskan, selama ini para pendukung hanya tau terhadap dirinya melalui poto, bender, stiker dan lainnya. Namun dalam acara sosialisasi, dirinya dapat bertatap muka langsung bersama para pendukungnya.

Masih kata drg. Asti, banyak aspirasi terutama keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat kepada dirinya, diantaranya terkait pelayanan Puskesmas, Faskes KIS, Pendidikan dan sebagainya.

“Alhamdulillah saat ini kita dapat duduk bersama untuk mendengarkan ide, saran, pertanyaan-pertanyaan yang sekaligus kita tanggapi untuk mencarikan jalan keluarnya”, ujar drg. Asti, Rabu (17/01/24).

Lanjut kata drg. Asti, rata-rata keluhan masyarakat itu terkait kesehatan, pendidikan terutama sarana dan prasarana dari pemerintah.

“Hampir semua keluhan masyarakat itu lazimnya terkait sarana dan prasarana dari pemerintah. Nah, disini pungsi legislatif akan mengawal dan membantu mengawasi supaya program pemerintah itu memang benar-benar berjalan sesuai dengan porsinya”, tutup pembicaraan drg. Asti Rosmala Dewi.

Selain warga masyarakat, hadir juga di acara sosialisasi tersebut, diantaranya Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korlur) se Dapil 1, Kota Palembang.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *