Tasyakuran & Pelepasan Siswa Kelas VI SD Negeri 6 Tanah Abang Di Balut Kesenian  Bernuansa Tradisional  

Tanah Abang KP/Beritapali com–Pelepasan dan tasyakuran SD Negeri 6 Tanah abang di warnai nuansa tradisionil di mana dari peserta dan juga para guru berpakian batik tradisonal .Bukan itu saja pentas seni di hiasi seni tari kreasi dan pakaian tradisional oleh para siswa -siswi yang di laksanakan di gedung serbaguna guna Desa Raja ,Kamis 13/6/2024.

SD negeri 6 Tanah abang berdiri sejak 1988. Pada saat ini SD Negeri 6 Tanah Abang memakai panduan kurikulum merdeka di SDN 6 Tanah Abang dibawah kepemimpinan kepala sekolah Erna Murlisa, S.pd .

Dalam pelepasan siswa-siswi kelas 6 tahun ajaran 2024 Sekolah dasar Negeri 6 melepas sebanyak 43 siswa siswi dan tahun ajaran 2024. Pelapasan siswa di balut tasyakuran dan giat kesenian yang lain. Pelepasan merupakan pelepasan yang angkatan ke 36 dan SD Negeri 6 Tanah abang telah mengeluarkan ribuan alumni dan sudah tersebar di tengah masyarakat ,demikian terungkap seperti di sampaikan Kepala SD Negri 6 Erna Murlisa Spd .

Di akhir sambutanya Kepala Sekolah SD Negeri 6 Tanah abang Erna Murlisa Spd mengajak siswa untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kelak bisa membawa nama baik sekolah dan desa.tambahnya

Sementara itu kepala desa Raja Aswin Markusuma mengatakan mengucapkan selamat atas pelepasan siswa-siswi angkatan 36 ini , seraya menyampaikan bahwa SDN 6 merupakan sekolah dasar tertua di Desa Raja dengan usia yang sudah menjelang 40 tahun di harapkan SDN 6 menjadi teladan SD-SD yang di Kecamatan Tanah Abang, ungkapnya seperti di sampaikan Dudi Damhudi sekretaris Desa Raja

Tasyakuran dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD Negeri 6 di menampilkan seni tari dan juga lagu kreasi siswa-siswi SD Negeri 6 dan hadiri komite sekolah wali murid ,toko masyarakat dan pemerintah Desa Raja Kecamatan Tanah abang (red)

Baca Juga:  KAI dan PTBA Tanda Tangani Perjanjian Angkutan Batu Bara,Tandai Sinergitas 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *