Setelah Kejari Muba, Sekarang Giliran Kejari Kota Palembang Terima Penghargaan Dari LSM SIRA Dan PST

Beritapali.com # Palembang – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palembang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Suara Informasi Rakyat Sriwijaya (SIRA) dan Pemerhati Situasi Terkini (PST) memberikan penghargaan berupa lukisan sebagai Cinderamata.

Lukisan tersebut berupa profil Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palembang Johnny William Pardede, SH.MH

Bertempat di Kantor Kejari Kota Palembang, Jl.Gub. H.Bastari No.502, Senin (24/07/23), secara simbolis penghargaan diterima oleh Kasi Intelijen Kejari Kota Palembang Fandie Hasibuan, SH.MH, yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LSM SIRA Rahmat Sandi Iqbal, SH bersama Sekretaris Rahmat Hidayat dan beberapa pengurus.

Saat diwawancarai beberapa awak media Rahmat Sandi Iqbal menyampaikan, penghargaan ini diberikan selain dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang Ke.63 Tahun, juga sebagai bentuk motivasi kinerja bagi Kejari Kota Palembang dan semua Kejari yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) dalam pengungkapan kasus kejahatan.

“Kejari Kota Palembang prestasinya cukup bagus, untuk penegakan hukum, saya berharap semoga Kejaksaan kedepannya bisa berdiri tegak dalam pemberantasan Korupsi di Indonesia khususnya Sumsel,” ujar Rahmat Sandi Iqbal.

Ditempat yang sama, Sekretaris LSM SIRA, Rahmat Hidayat mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap Kejari Kota Palembang dalam keberhasilannya mengungkap berbagai kasus korupsi, diantaranya, seperti perkara indikasi korupsi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 19), perkara indikasi korupsi pengadaan baju batik di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumsel dan banyak lagi yang lainnya.

Kejari mana saja yang sudah mendapatkan penghargaan, tanya seorang awak media online Beritapali.com,

“Sampai saat ini ada 2 (dua) Kejari yang kami anggap berprestasi dalam pengungkapan kasus, keduanya kami berikan penghargaan yang sama, pertama Kejari Musi Banyuasin dan sekarang Kejari Kota Palembang,” jelas Rahmat Hidayat akhiri pembicaraan.

Baca Juga:  Polsek Penukal Utara kunjungi sekretariat panitia dan Calon Kepala Desa (kades) Prabumenang,

(Cha)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *