Sertu Dirson Komsos Sosialisaikan Netralitas TNI Dalam Pilkada Serentak Kabupaten PALI 2024

Tanah abang KP/Beritapali.com–Komuniksi sosialisasi Sertu Dirson di warung kopi pak Swani momen berbaur dengan warga masyarakat desa binaan Modong .

Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Sertu Dirson komunikasi sosialisasi dengan warga binaan desa Modong Kecamatan Tanah abang Kabupaten Penukal abab lematang ilir ,Jumat  27/09/2024.

Personil TNI AD dari Kodim 0404/Muara enim ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di warung milik Swani  warga Modong  ,dalam komsos tersebut banyak tema yang di bincangkan suksesi pemilihan kepala daerah Kabupaten PALI pada november nanti ,selanjutnya  Sertu Dirson menegaskan TNI netralitas dalam pilkada serentak  kabupaten PALI merupakan keharusan dan menjadi komitmen TNI ,hal tersebut di sampaikan Sertu Dirson  kepada  warga masyarakat Modong.

Netralitas TNI merupakan komitmen instusi ini dalam pesta demokrasi , TNI fokus menjaga NKRI dan juga keamanan pesta demokrasi tersebut ,ujarnya .

Sertu Dirson menjelaskan kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah  binaan.

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” jelasnya.

Dengan seringnya TNI komsos di harapkan terciptanya harmoni TNI dengan masyarakat dan kemanunggalan TNI -Rakyat akan terus akan terus beriringan dengan kekompakan dalam menjaga keutuhan NKRI  ,pungkasnya  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *