Serda Arif Durahman Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Komsos Antispasi  Karhutla Di Kecamatan Tanah Abang

Tanah abang KP/Mahadaya.co—Komunikasi sosialisasi (komsos) tentang pentingnya menjaga alam dan lingkungan dari kerusakan akaibat perbuatan manusia yang tidak bijasana maupun dari kebakaran dan hal lain yang bisa menyebabkan alam rusak ,demikian di sampaikan Serda Arif Durahman saat komaos di desa Sukamanis ,Selasa 17/09/2024.

Bersama badan penanggulangan bencana daerah (BPBD)  Kabupaten PALI Serda Arif Durahman medatangi kebun-kebun warga sambil patroli .Menurut Serda Arif Durahman kegiatan patroli sambil bersosialisasi terkait karhutla dengan BPBD pihaknya menyampaikan pentingnya menjaga hutan dan lahan dari bahaya kebakaran .

Kita akan banyak menerima mudhoratnya apabila terjadi kebakaran di antara nya asap ,terbuanganya H2O yang berujung berkurangnya  ozon dan menipisnya atmosfir bumi yang berakibat panas aeperti yang kit alami sekarang ini ,urai Serda Arif Durahman .

BPBD Kabupaten PALI bersama Babinsa konsisten menjaga dan mengawasi kalau terjadi karhutla terutama di Kecamatan Tanah Abang .Untuk Babinsa dari Kodim 0404/Muara enim ini terus melakukan patroli gabungan antispasi karhutla .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *