Semarak HUT RI Ke 79 Tahun, Pemdes Simpang Tais Menggelar Lomba Karaoke Show.

Pali, Beritapali.com — Sebanyak 50 lebih peserta mengikuti kontes lomba karaoke untuk memperingati semarak HUT RI ke 79 Tahun pada Rabu malam (21/08/2024).

Perlombaan sendiri dilakukan di gedung serbaguna guna desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dengan di ikuti oleh golongan pria dan wanita baik tua maupun muda, juga disaksikan oleh para Masyarakat dan Masing-masing pendukung dari Setiap kontestan.

Yang mana lomba karaoke ini merupakan malam kedua, dimana malam pembukaan dilakukan kemarin malam pada Selasa Malam.

Exif_JPEG_420

Erika Peru Kepala Desa Simpang Tais dalam Stedmennya mengatakan, Lomba karaoke ini meliputi seluruh Masyarakat Simpang Tais ada juga dari Desa tetangga, Untuk mengikuti semarak HUT RI ke 79 Tahun, sekaligus menjalin Tali silaturahim antara Masyarakat, Dimana Lomba karaoke show ini dilakukan setiap tahunnya.

 

“Perlombaan ini dilakukan setiap tahun, Karena ini merupakan Puncak semarak HUT RI Ke 79 Tahun, Yang mana seluruh Peserta yang mengikuti Lomba karaoke show Ini melibatkan seluruh Masyarakat Simpang Tais ada juga dari Simpang Raja, Talang Kelapa dan Agro Langgeng,”Katanya.

 

Lomba Karaoke Show ini merupakan tempat menjalin Tali silaturahim antara Masyarakat dengan Pemeritah Desa, Tujuan kita mengundang mereka untuk menampilkan yang terbaik,”Tambahnya.

 

Erika menambahkan, Malam ini masih babak penyisihan, Yang mana malam puncaknya akan dilaksanakan pada Sabtu malam 24 Agustus 2024. Untuk lomba Karaoke Show.

 

“Malam ini merupakan babak penyisihan dari setiap Masing-masing kontestan, Yang mana malam puncak/gran final akan dilaksanakan pada Sabtu malam 24 Agustus 2024. Untuk lomba Karaoke Show,”Tutupnya.

 

Berdasarkan pantauan Tim Media di lapangan pada Rabu Malam, Lomba karaoke tersebut di ikuti oleh seluruh Masyarakat Simpang Tais dan Desa tetangga, Diaman setiap kontestan diwajibkan untuk membawa lagu Dangdut original dalam berkontes. Juga disaksikan langsung oleh seluruh Masyarakat Desa Simpang Tais.

Baca Juga:  BPJS Kesehatan KC Palembang Gelar Konferensi Pers Bertajuk "Mudik Aman Berkesan Bersama BPJS Kesehatan"

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *