Relawan Sebrang Ulu Senam Sehat Bersama Calon Walikota Palembang Ratu Dewa

Palembang # Beritapali.com _ Ribuan warga yang tergabung dalam Relawan Seberang Ulu (RSU) senam sehat bersama Calon Walikota Palembang Drs H. Ratu Dewa, M.Si.

Antusias pendukung Ratu Dewa – Prima Salam atau biasa dikenal dengan RDPS melakukan senam bersama di Pelataran dekat Kelenteng Kelurahan 10 Ulu Laut, Sabtu (31/08/2024).

Dewa mengatakan, selain untuk kesehatan, senam bersama juga penting untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

Lanjut Ratu Dewa menjelaskan, dirinya sudah mendaftar sebagai Calon Walikota Palembang ke KPU dengan membawa berbagai macam program diantaranya, pelayanan kesehatan, pendidikan dan sebagainya secara gratis.

“Tidak ada lagi pungutan-pungutan, tidak ada lagi yang namanya sumbangan, semua akan dibayar melalui dana APBD. Selain itu, bagi yang punya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan diberikan pinjaman modal tanpa bunga,” jelasnya.

Ditempat yang sama Hasbullah Bakti, S.Psi selaku Ketua RSU menambahkan, tujuan diadakannya acara senam sehat bersama tersebut untuk mengenalkan lebih jauh kepada masyarakat siapa sebenarnya seorang Ratu Dewa.

Hasbullah juga menuturkan, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Ratu Dewa sebagai sosok yang cerdas dan beradab sehingga membuat masyarakat menjadi nyaman.

“Kenapa saya mau menjadi relawan Ratu Dewa,? Karena ada Chemistry yang berbeda dengan Pasangan Calon Paslon) yang lain, salah satunya beliau adalah alumni organisasi yang sama dengan saya waktu kuliah di IAIN atau UIN sekarang,” kata Hasbullah.

Lanjut, oleh karena itulah karena berdomisili di Seberang Ulu, maka dirinya bersama kawan-kawan sepakat untuk membentuk relawan pendukung RDPS khusus di wilayah Seberang Ulu (SU).

“Setelah acara senam ini selesai, kami sudah mempersiapkan program bantuan air minum dan mobil ambulan untuk korban terkena musibah, kami juga berharap Bapak Ratu Dewa dapat terpilih menjadi Walikota Palembang yang amanah dan bermasyarakat serta dapat memenuhi janjinya seperti yang di ucapka,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gebyar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI 2024.

Terakhir, sebagai penutup acara, pihak panitia melalui Ratu Dewa membagikan beberapa Doorprize berupa elektronik seperti, mesin cuci, kipas angin, seterikaan, Magicom, Kompor gas dan sebagainya.

Hadir dalam acara tersebut selain Ratu Dewa, ada juga Ketua Tim Pemenangan RDPS yaitu, Dr. H. Ahmad Zulinto, S.Pd. M.M, Pembina RSU Agus Haryanto, Penasehat RSU H. Tabrani Syukri dan para tokoh masyarakat.(Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *