Rayakan HUT Ganjar Pranowo Ke-55, DPD DAG Sumsel Mengundang Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto

Beritapali.com # Palembang – Dewan Pimpinan Daerah Dukung Aja Ganjar Sumatera Selatan (DPD DAG Sumsel) menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjar Pranowo yang Ke-55.

Perayaan yang sangat sederhana tapi meriah tersebut berlangsung di Rumah Makan Kampung Kecil, Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Sabtu (28/10/23).

Dalam acara tersebut, DAG mengundang Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE dan beberapa Calon Legislatif sebagai tamu kehormatan.

Ketua DPD DAG Sumsel Solbian Aguscik didampingi Sekretarisnya Rico Nanda kepada awak media menyampaikan, sebenarnya kepanjangan DAG adalah Demi Anak Generasi, setelah itu pada tahun 2014 dirubah menjadi Dukung Aja Ganjar.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan saya sendiri DAG dapat berkembang di setiap daerah dan 17 kabupaten/Kota”, ujarnya.

“suatu kehormatan bagi saya, karena Bakal Calon Walikota Palembang Bapak Charma Afrianto telah bersedia hadir dalam memenuhi undangan”, imbuhnya.

Menurut Solbian Aguscik, DAG Sumsel akan membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Palembang, hingga ketingkat Kecamatan, hal ini dilakukan agar kedepannya dalam menyambut Pemilu dan Pemilukada 2024, DAG dapat membentuk relawan-relawan untuk salah satu Calon Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang.

Ditempat yang sama, Charma Afrianto menyampaikan, usia 55 tahun Bapak Ganjar Pranowo bukanlah usia yang masih muda, beliau lahir tepat di tanggal 28 Oktober 1968 itu merupakan usia yang sangat matang.

“Didalam instansi, kalau usia 55 tahun itu sudah pensiun, tapi bagi beliau, menurut saya, diusia 55 tahunnya, merupakan momentum tekad beliau untuk membangun bangsa Indonesia”, ujar Charma Afrianto.

Menjelang pesta demokrasi 2024, menurut Charma Afrianto, di Negeri ini banyak sekali penomena dan akrobat-akrobat politik yang dipertontonkan secara membunder di masyarakat Kota hingga ke perdesaan, bahkan sampai kerumah-rumah.

Baca Juga:  Polsek Talang Ubi melakukan pengamanan di Masjid Syuhada Handayani Mulya selama pelaksanaan solat Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres), walaupun kita beda pilihan tapi menurut saya demi kemajuan bangsa ini hindarilah perseteruan”, tegas Charma Afrianto melanjutkan, “Indonesia saat ini telah disuguhkan 3 (tiga) tokoh besar yang akan membawa perubahan besar bagi bangsa ini, bagi Indonesia, Sumatera Selatan termasuk Kota Palembang, semua itu pilihan, jadi tidak salah kalau hari ini DAG menentukan pilihannya untuk memilih Bapak Ganjar Pranowo”, pungkasnya.

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *