Polsek Tanah Abang menghadiri kegiatan sosialisasi untuk mencegah Terjadinya kekerasan Pada Anak dan Perempuan. 

BeritaPali.com – Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH menghadiri kegiatan sosialisasi Mekanisme Penanganan dan Pencegahan Kekerasan Yang Terjadi Pada Anak dan Perempuan Yang Berhadapan Dengan Hukum oleh Dinas BKKBN / KB Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

Kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan kekerasan Yang Terjadi Pada Anak dan Perempuan berlangsung di Kantor Kepala Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI. Selasa (13/06/2023)

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH mengatakan bahwa Sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan tentang pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak agar mereka bisa melindungi diri sendiri maupun orang lain dari tindak kekerasan.

 

“Sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman sejak dini kepada anak-anak terkait bahaya kekerasan terhadap perempuan dan anak. Dengan begitu, mereka bisa memahami apa yang dilakukan untuk mencegah maupun jika mengetahui ada kejadian tersebut,” ucapnya.

 

Lanjut Kapolsek Tanah Abang juga menyampaikan bahwa Dinas BKKBN / KB Kabupaten PALI telah berupaya memberikan pemahaman untuk anak-anak namun tentunya kita berharap anak-anak kita semua dapat menghindari hal-hal yang berhadapan dengan hukum,” Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *