Polantas Polres Pali melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada santri Pondok Pesantren Latansa Mustika.

Pali, Beritapali.com – Polantas Polres Pali melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada santri Pondok Pesantren Latansa Mustika, Rabu (15/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran santri tentang pentingnya keselamatan berkendara.

 

 

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh Ps Kanit Kamsel Aiptu Deni Hariyanto, SH, Bripda Bayu, dan Bripda Dimas. Dalam sosialisasi tersebut, Aiptu Deni Hariyanto menyampaikan materi tentang peraturan lalu lintas, cara berkendara yang aman, dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.

 

 

Selain itu, Aiptu Deni Hariyanto juga mengajak para santri untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

 

 

Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh para santri. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh Aiptu Deni Hariyanto.

 

 

Kasat Lantas Polres Pali AKP Kukuh Fefriyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dan mengedukasi siswa agar menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

 

 

“Kegiatan ini penting untuk dilakukan karena masih banyak masyarakat yang tidak patuh terhadap peraturan lalu lintas. Dengan sosialisasi ini, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya tentang pentingnya keselamatan berkendara,” kata AKP Kukuh Fefriyanto.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas oleh Polantas PolresKegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para santri. Dengan mengikuti kegiatan ini, para santri diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungannya.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *