Personil Polres Pali melaksanakan pengamanan gemerlap Flashmob.

 

Pali, Beritapali.com – Personil Polres PALI melaksanakan pengamanan gemerlap Flashmob yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sepanjang Jalan Merdeka, dari YPII hingga Simpang Sanip, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI pada Minggu (10/12/2022), mulai pukul 07.00 WIB.

 

Aksi ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Lasmiadi, S.Sos.I, Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 6, Sapirin, Anggota DPRD Kabupaten PALI/Caleg DPRD Kabupaten PALI Dapil 1, Sri Kustini, ST, Caleg DPRD Kabupaten PALI Dapil PALI 2, Damar Aji Prasetyo, Caleg DPRD Kabupaten PALI Dapil 1, Aprin Sani, Korlap Kampanye PKS, dan Kades Partai PKS Kabupaten PALI. Acara ini diikuti oleh lebih dari 50 orang.

 

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, dalam konfirmasinya menyebutkan bahwa Flashmob ini merupakan inisiatif dari Pengurus PKS yang melibatkan seluruh kader.

 

Menariknya, Plasmop PKS PALI menggunakan metode pemasangan alat peraga kampanye, termasuk bendera PKS, spanduk, stiker, player, kartu nama, kalender bacaleg PKS, dan penyampaian program kampanye serta gagasan PKS kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

 

“Kegiatan Plasmob Kampanye Pemilu 2024 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten PALI berakhir pada pukul 09.00 WIB, dengan situasi aman dan kondusif,” ungkap AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *