Perintah Ketum, Jamak Udin Menyatakan Tetap Memimpin DPC Grib Jaya Kota Palembang

Palembang # Beritapali.com – H. Jamak Udin, SH nyatakan dirinya tetap menjabat sebagai Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang, hal ini disampaikan langsung dalam acara Deklarasi, bersama 18 PAC Grib Jaya tingkat Kecamatan.

Deklarasi bertempat di Sekretariat DPC Grib Jaya Kota Palembang, Jalan Nilakandi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Selasa (27/08/2024).

Saat disinggung awak media Beritapali.com perihal pengangkatan Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang yang baru, Jamak Udin mengatakan, “No Comment”. Jamak berkata, itu wewenang Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Grib Jaya Pusat yang berkedudukan di Jakarta.

“Ya sudah jelas dan tegas perintah dari Ketum, DPC Grib Jaya Kota Palembang tetap satu, yang jelas tidak ada DPC-DPC lainnya selain DPC Grib Jaya Kota Palembang yang dipimpin oleh H. Jamak Udin. SH,” imbuhnya.

Lanjut Jamak Udin menjelaskan, dirinya mendapat pesan dari Ketum DPP Grib Jaya Pusat agar selalu menjaga kekompakan, tetap solid, ciptakan kondusif selalu berkonsolidasi serta terbuka bersama Pemerintah termasuk TNI-Polri dalam menjalankan program-program baik itu jangka panjang maupun jangka pendek untuk membesarkan DPC Grib Jaya di Kota Palembang.

“Untuk menjalin hubungan baik dengan DPD kita tetap solid dan menjaga kekompakan, berarti tidak ada kata perpecahan dan kita tetap SATU KOMANDO, Grib Jaya, Grib Jaya, Grib Jaya !!!,” teriakan anggota DPC Grib Jaya Kota Palembang akhiri pembicaraan.(Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *