Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Matahati Dapat Dukungan Dari PPMI-KBMI Se-17 Kabupaten Kota

Palembang # Beritapali.com _ Organisasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI – KBMI) adakan acara Pelantikan – Deklarasi dan Surat Keputusan (SK) mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) lr. H. Mawardi Yahya dan Hj. RA. Anita Noeringhati ( Matahati ) Priode 2025-2030, sekaligus menjadi Pembina DPW PPMI – KBMI. Bertempat di Gedung Graha Limbersa, Jl. Letjen H. Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Gandus, Minggu (11/08/2024).

PPMI – KBMI Organisasi yang didirikan oleh Prof.Dr.Eggi Sudjana.SH.M.Si tersebut mempunyai visi dan misi untuk mencerdaskan anak bangsa dalam mengentaskan kemiskinan di Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PPMI – KBMI) Sumsel Mustar Amri menjelaskan, dirinya mendapat perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui DPW, DPD dan DPC PPMI – KBMI Se-17 Kabupaten Kota di Sumsel untuk mendukung pasangan Matahati maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.

“Siang ini kita akan mendeklarasikan dan menyatakan mengajak PPMI – KBMI yang tersebar di 17 Kabupaten Kota untuk memenangkan pasangan Ir. H. Mawardi Yahya dan Hj. RA. Anita Noeringhati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Mustar Amri dihadapan awak media.

Lanjut Bang Amri mengungkapkan, untuk mendukung pasangan Matahati, DPW PPMI – KBMI mempunyai beberapa program yang akan di jalankan kedepannya seperti, membantu masyarakat dalam kepengurusan birokrasi kesehatan, pendidikan termasuk mengatasi masalah pengangguran yang ada di Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) .

Acara Pelantikan dan Deklarasi di hadiri oleh ratusan anggota DPW PPMI yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bndahara (KSB) Se-18 Kecamatan dan 107 Kelurahan yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga:  Terlalu Dini dan Tidak Cukup Bukti YR Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkesan Dipaksakan

“Ya dengan adanya pengukuhan – pelantikan dan SK ini kami berharap kepada semua KSB dan anggota agar bisa mengkampanyekan pasangan Matahati melalui sosialisasi-sosialisasi ketengah masyarakat agar pasangan tersebut dapat terpilih dengan amanah sesuai pilihan masyarakat Sumatera Selatan,” pungkas Mustar Amri yang kerap disapa Bang Amri Cs tersebut tutup pembicaraan.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *